El Corona Sukses Hibur Pengunjung Jakarta Fair 2023

Senin, 17 Juli 2023 - 14:47 WIB
loading...
El Corona Sukses Hibur Pengunjung Jakarta Fair 2023
El Corona, grup musik ternama Tanah Air sukses menghibur pengunjung Jakarta Fair 2023. Penampilannya di panggung konser mencuri perhatian ribuan pengunjung. Foto/Mutia Talitha Ramadhani
A A A
JAKARTA - El Corona, grup musik ternama Tanah Air sukses menghibur pengunjung Jakarta Fair 2023 . Penampilannya di panggung konser langsung mencuri perhatian ribuan pengunjung.

El Corona yang awalnya terbentuk saat pandemi Covid-19 itu menghibur pengunjung Jakarta Fair 2023 dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Penonton pun terlihat ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

Antusiasme penonton yang begitu besar membuat El Corona semakin semangat untuk bernyanyi di panggung konser Jakata Fair 2023. Grup tersebut pun bersyukur bisa tampil di pameran tahunan tersebut.



Sementara itu, Jakarta Fair 2023 merupakan ajang pemeran tahunan. Pameran hiburan terbesar di Asia Tenggara ini digelar untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-496.

Acara ini menghadirkan beragam industri. Mulai dari kuliner, fesyen, hingga musik yang dengan berbagai promo menarik.

Kehadiran Jakarta Fair 2023 sendiri menjadi salah satu acara yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta. Sehingga tak heran menjadi ajang pameran yang sangat ditunggu-tunggu setiap tahun.



MG/Mutia Talitha Ramadhani
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)