Aishwarya Rai dan Putrinya Sembuh dari Virus Corona

Selasa, 28 Juli 2020 - 10:03 WIB
loading...
Aishwarya Rai dan Putrinya Sembuh dari Virus Corona
Aktris India Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya telah pulih dari virus corona atau COVID-19. Foto/Istimewa.
A A A
MUMBAI - Aktris India Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya telah pulih dari virus corona atau COVID-19. Keduanya dikabarkan sudah meninggalkan rumah sakit setelah tinggal 10 hari. Hal ini diungkapkan oleh suaminya, sekaligus aktor Abhishek Bachchan di Twitter.

Berbeda dengan Aishwarya Rai dan Aaradhya, Abhishek Bachchan dan ayahnya, aktor terkenal Amitabh Bachchan masih belum pulih dari penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru itu. Hingga saat ini mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit Mumbai.

“Aishwarya dan Aaradhya untungnya diuji negatif dan telah dikeluarkan dari rumah sakit. Mereka sekarang akan di rumah. Saya dan ayah saya tetap di rumah sakit di bawah perawatan staf medis," kata Abhishek Bachchan. (Baca juga: Aishwarya Rai Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sesak Napas akibat Covid-19 ).

Sebelumnya, dilansir dari Reuters, Selasa (28/7/2020) Amitabh Bachchan dan putranya dinyatakan positif pada 11 Juli. Sedangkan Aishwarya Rai dan Aaradhya dinyatakan positif sehari kemudian dan dirawat di rumah sakit pada 17 Juli, setelah mereka mengeluh mengalami sesak napas.

Akibat sesak napas, Aishwarya Rai dilarikan ke rumah sakit Mumbai bersama dengan putrinya, setelah lebih dari seminggu mereka diketahui positif terinfeksi virus corona. Namun, sebelium itu, ibu dan anak ini di karantina sendiri di rumah. (Baca juga:
Video Musik ‘Solo’ Jennie BLACKPINK Catat Sejarah! ).

Sementara, surat kabar Times of India mengatakan bahwa Aishwarya dan Aaradhya dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati pada Jumat setelah mengeluh sesak napas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)