Pentingnya Menggunakan Serum dengan Kandungan Growth Factor, Bikin Kulit Cerah

Senin, 17 Juli 2023 - 14:37 WIB
loading...
Pentingnya Menggunakan Serum dengan Kandungan Growth Factor, Bikin Kulit Cerah
Menggunakan serum wajah menjadi salah satu rutinitas perawatan kulit yang wajib dilakukan. Serum dirancang untuk menutrisi, melindungi, dan melembangkan kulit. Foto/itsimewa
A A A
JAKARTA - Menggunakan serum wajah menjadi salah satu rutinitas perawatan kulit yang wajib dilakukan. Sebab, serum dirancang untuk menutrisi, melindungi, dan melembangkan kulit.

Serum biasanya digunakan setelah membersihkan dan sebelum melembabkan wajah. Sadar akan kebutuhan tersebut, Jakarta Clinic meluncurkan produk kecantikan terbarunya berupa serum di Pakuwon Mall, Surabaya pada Minggu, 16 Juli 2023.

Serum ini mengandung growth factor, yang membantu proses regenerasi kulit sehingga menjadi lebih halus, lembut, cerah, hingga mengatasi tanda penuaan. Produk ini telah melalui riset di Pusat Penelitian dan Pengembangan Stem Cell Universitas Airlangga (Unair).

Ketua Puslitbang Stem Cell Unair Dr. Purwati, dr, SpPD, K-PTI FINASIM mengatakan produk yang diluncurkan JF Clinic, Pruallure dan GFSecret sudah melalui riset. Di mana hasilnya mampu menjaga kesehatan kulit melalui mekanisme biologi yang alamiah.



“Dalam pengembangannya, kedua serum ini telah melalui penelitian yang panjang dan komprehensif hingga menghasilkan produk dengan kandungan growth factor yang unggul dan bisa mengatasi berbagai macam permasalahan kulit untuk semua kelompok usia,” kata dr. Purwati.

Di sisi lain, PIC Pruallure dan GF Secret Dr Bagus Satrio Nurwito menjelaskan bahwa kedua serum ini memiliki kandungan growth factor yang sama. Hanya saja konsentrasinya yang berbeda.

“Pruallure adalah produk premium kami yang diperuntukkan bagi kebutuhan kulit di usia 30 tahun ke atas. Sedangkan GF Secret diperuntukkan bagi kelompok usia yang lebih muda dan dibagi ke berbagai fokus perawatan seperti untuk mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur, dan menjaga elastisitas kulit," jelas Dr Bagus.

"Kedua jenis serum ini juga memiliki jajaran produk unggulan lainnya. Seperti face mist, care gel, dan hair nutrition serum yang berfungsi menutrisi dan merawat kesuburan rambut,” lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)