Gugat Cerai Suami setelah 4 Bulan Nikah, Shinta Bachir Sudah Tak Serumah dengan Indra Kristianto

Selasa, 18 Juli 2023 - 16:45 WIB
loading...
Gugat Cerai Suami setelah 4 Bulan Nikah, Shinta Bachir Sudah Tak Serumah dengan Indra Kristianto
Shinta Bachir gugat cerai suami, Indra Kristianto. Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Shinta Bachir dan sang suami, Indra Kristianto sedang dalam proses bercerai. Bahkan, sidang perdana mereka sudah digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur (Jaktim) pada Selasa (18/7/2023).

Namun demikian, dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi itu Shinta dan Indra Kristianto kompak absen. Di tengah proses cerai keduanya sudah pisah rumah. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Indra, Syarifuddin Nasution.

“Jadi begini kalau saat ini sebenarnya sudah ke pokok perkara, saat ini memang sudah tidak bersama lagi. Dalam arti sudah di rumah masing-masing,” ujar Syarifuddin di PA Jaktim, Selasa (18/7/2023).

Kendati begitu, Syarifuddin memastikan bahwa Indra dan Shinta masih berkomunikasi dengan baik.



Bahkan Syarifuddin juga menegaskan jika kliennya tidak berselingkuh ataupun melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

“Komunikasinya beberapa waktu lalu masih terlihat lancar, tidak ada kekerasan fisik yang berarti, tidak ada perselingkuhan dan sebagainya,” tegas Syarifuddin.

Sebagai kuasa hukum, Syarifuddin berusaha untuk mendamaikan Shinta dan Indra.

"Kami berusaha mendamaikan pada saat ini memediasi mereka untuk kembali kalau udah final putusannya mereka tidak bisa melanjutkan," ungkap Syarifuddin.

Sebagai informasi, Shinta Bachir menggugat cerai Indra Kristianto ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Juli (7/7/2023).

Padahal mereka baru menikah selama 4 bulan, Shinta Bachir dan Indra Kristianto menikah pada 12 Maret 2023 di TMII, Jakarta Timur.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)