Song Hye Kyo Minta Maaf Tak Sengaja Rusak Mobil Tetangga saat Bangun Rumah

Rabu, 19 Juli 2023 - 10:23 WIB
loading...
Song Hye Kyo Minta Maaf Tak Sengaja Rusak Mobil Tetangga saat Bangun Rumah
Song Hye Kyo minta maaf usai tak sengaja merusak mobil tetangga saat bangun rumah baru. Permintaan maaf ini disampaikan artis Korea tersebut melalui agensinya. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo minta maaf usai tak sengaja merusak mobil tetangga saat bangun rumah baru. Permintaan maaf ini disampaikan artis Korea tersebut melalui pernyataan resmi agensinya, United Artist Agency (UAA).

Pada Senin, 17 Juli 2023, media Korea melaporkan bahwa sebuah batang baja besar jatuh dan merusak mobil penduduk di lokasi pembangunan rumah mewah. Insiden ini terjadi di lingkungan Samseong di distrik Gangnam yang dimiliki oleh Song Hye Kyo .

Dilansir dari Soompi, Rabu (19/7/2023) menurut laporan tersebut, batang baja jatuh ke jendela belakang mobil. Untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan saat itu.

Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan siapa bintang top tersebut, agensi Song Hye Kyo, UAA merilis pernyataan resmi pada hari itu juga. Mereka meminta maaf mengungkapkan bahwa itu adalah rumah Song Hye Kyo.



"Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan," tulis UAA.

"Yang terpenting, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan," lanjutnya.

Selain minta maaf kepada korban, UAA juga menyampaikan bahwa mantan istri Song Joong Ki itu sudah melakukan pencegahan agar insiden serupa tidak terjadi lagi.

"Untuk memulihkan kerusakan dan mencegah terulangnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dalam konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi. Kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi," jelas UAA.



"Selain itu, kami akan mengumpulkan dan merefleksikan pendapat dari penghuni dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan tersebut. Kami mohon maaf sekali lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)