Ini Alasan Cakra Khan Nyanyikan Lagu No Woman No Cry di America's Got Talent

Rabu, 19 Juli 2023 - 13:01 WIB
loading...
Ini Alasan Cakra Khan Nyanyikan Lagu No Woman No Cry di Americas Got Talent
Cakra Khan menyanyikan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley di audisi Americas Got Talent. Ada alasan penyanyi 31 tahun tersebut membawakan lagu itu. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Cakra Khan menyanyikan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley di audisi America's Got Talent . Rupanya ada alasan sendiri penyanyi 31 tahun tersebut membawakan lagu itu di depan juri.

Di depan juri America's Got Talent yakni Heidi Klum, Simon Cowell, Howie Mandel dan Sofia Vergara, Cakra Khan mengatakan bahwa lagu tersebut begitu spesial. Sebab, lagu yang dirilis pada 1974 ini sering diputar sang ayah sebelum dirinya berangkat sekolah.

"Ini lagu yang sering diputar ayah saya sebelum saya ke sekolah," kata Cakra Khan dikutip dari kanal kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (19/7/2023).



Namun, sebelum menyanyikan lagu tersebut, penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini membawakan lagu Make It Rain dari Ed Sheeran. Namun sayang, di tengah penampilannya, Cakra Khan diminta Simon Cowell untuk berhenti dan menyanyikan lagu lain.

Sementara di Instagram Story, pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman ini mengenang kepergian sang ayah tiga tahun lalu, tepatnya pada 1 Muharram. Dia menyebut, saat itu sang ayah memiliki impian agar dirinya bisa tampil di America's Got Talent.

“1 Muharram 3 tahun lalu bapa berpulang, dan sekarang 1 Muharram akhirnya abi bisa ke panggung besar yang selalu bapa inginkan pa. Ini abi pa, lihat abi di situ pa. Allahumagfirlahu warhamhu waafihi wafu’anhu,” tulis Cakra Khan.



Di sisi lain, penampilan Cakra Khan ini mendapatkan standing ovation dari para juri. Dia juga mendapatkan yes yang membuatnya berkah melaju ke babak America's Got Talent berikutnya. Simon Cowell sendiri mengaku jatuh cinta dengan suara serak penyanyi itu.

"Saya jatuh cinta dengan suaramu," ujar Simon Cowell.

Tak hanya Simon, penampilan Cakra Khan lewat suara seraknya yang khas juga turut mendapat pujian dari juri lainnya, yakni Heidi Klum. “Kamu sangat unik seksi, begitu juga suaramu," puji Heidi Klum.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)