Mau Nyaleg di Pemilu 2024, Opie Kumis Diketawain Teman Sendiri

Rabu, 19 Juli 2023 - 19:51 WIB
loading...
Mau Nyaleg di Pemilu 2024, Opie Kumis Diketawain Teman Sendiri
Opie Kumis siap maju ke pencalonan anggota legislatif pada Pemilu 2023. Foto/Instagram Opie Kumis
A A A
JAKARTA - Opie Kumis siap maju ke pencalonan anggota legislatif pada Pemilu 2023. Namun, niat tersebut tak mendapat dukungan dari teman dekatnya sendiri.

"Kebanyakan yang ngetawain daripada yang support," kata Opie Kumis saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, belum lama ini.



"Mau jadi apaan sih dia? Bukannya diam-diam jadi tukang keong," kelakar Opie Kumis menirukan perkataan temannya.

Namun, hal tersebut tak membuat komedian 63 tahun itu berkecil hati. Dia tetap optimistis langkahnya bakal bermanfaat bagi banyak orang, jika terpilih nanti.

"Cuma gue sih punya cara sendiri, kan cara elo sama cara gue lain. Yang penting kita punya niat baik, bismillah. Mau ada teman begini kek, begitu, ya kita jalan aja secakep-cakepnya," jelas Opie.



Pemilik nama asli M Lutfi itu mengaku siap menerima apapun hasil dari Pemilu nanti. Dia juga tidak akan memaksa masyarakat untuk memilihnya sebagai wakil rakyat.

"Ya siap dong, pertandingan kan biasa. Yang penting kita udah kasih tahu, nih elo mau pilih boleh, nggak juga boleh," tutur Opie Kumis.

"Mungkin kalau elo pilih, mungkin gue bisa nyampein apa yang elo ucapin. Tapi kalau nggak pilih jangan ngomong. Entar kalau gue nggak kepilih elo masih tuntut aja kan repot," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)