Betrand Peto Rasakan Dampak dari Video Hoax Diabaikan Rossa saat Konser, Ruben Onsu: Dia Insecure

Rabu, 19 Juli 2023 - 22:52 WIB
loading...
Betrand Peto Rasakan Dampak dari Video Hoax Diabaikan Rossa saat Konser, Ruben Onsu: Dia Insecure
Betrand Peto mulai merasa insecure untuk berduet dengan penyanyi lain. Foto/Instagram Betrand Peto
A A A
JAKARTA - Beredarnya video viral yang diduga menggiring opini negatif dengan menyebut Betrand Peto diabaikan Rossa saat konser di Malaysia menimbulkan rasa geram dalam diri Ruben Onsu, sang ayah. Setelah Rossa angkat bicara mengenai keresahannya, kali ini giliran Ruben yang buka suara.

Suami Sarwendah itu mengaku telah mendengarkan curahan hati Betrand yang kerap menjadi sasaran bullying. Menurut Ruben, tindakan penyebar video tersebut sudah mengarah pada pembunuhan karakter.



"Ya sebagai teman curhat aku tahulah story-nya gitu perjalanannya. Jadi jangan anggap bullying itu biasa. Ini kan sudah mematikan karakter seseorang," kata Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

Ruben juga mengungkapkan bahwa putranya yang akrab disapa Onyo mulai merasa insecure untuk berduet dengan penyanyi lain karena takut akan menimbulkan peristiwa yang tak menyenangkan seperti waktu itu.

"Harusnya nggak jadi kerjaan, tapi nggak mau dipikirin gitu. Tapi kan dampak anak saya juga jadinya Onyo mulai lagi insecure, jadi mulai takut lagi nanti duet, kalau mau duet sama siapa pun gitu," jelasnya.

Ruben Onsu merasa peristiwa tersebut berdampak begitu besar terhadap Onyo sehingga membuatnya dan Sarwendah berusaha untuk terus mendampingi sang anak.

"Jadi ya banyak deh, jadi banyak dampak sih, banyak dampak. Yang jadi PR-nya lagi nanti jadinya saya sama Sarwendah lagi nih gitu," ujarnya.



Mengenai Rossa yang dikabarkan akan menempuh jalur hukum, Ruben Onsu mengaku belum membuat laporan lantaran belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Rossa untuk membicarakan soal kemungkinan akan menempuh jalur hukum.

"Belum (buat laporan), belum teleponan lagi sama Mami (Rossa)," ujarnya.

Sebelumnya Rossa sudah angkat bicara mengenai tudingan miring terhadapnya yang dinilai mengabaikan salah satu rekan duetnya di atas panggung, yakni Betrand Peto. Rossa membantah dengan menyebut bahwa narasi yang dituduhkan tidaklah benar. Baik Rossa, Betrand Peto, maupun rekan duetnya yang lain, Rizky Febian, telah memiliki bagian masing-masing dalam lagu yang dibawakan.

Ketika Rizky Febian menyanyikan bagiannya, tentu perhatian Rossa akan tertuju kepadanya, bukan berarti mengabaikan Onyo. Rossa juga akan berperilaku serupa ketika Onyo menyanyikan bagiannya dan tak mengabaikan Rizky Febian.

Rossa tak sabar untuk bertemu sosok yang membuat serta menyebarkan video viral tersebut hingga membuat namanya tercoreng. Rossa menyebut ingin memberikan pelajaran agar peristiwa ini tak terjadi lagi di kemudian hari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)