Viral Video Anak Nikita Mirzani Jalan Sempoyongan, Lolly: Aku Mabuk Aja Heboh Sedunia

Kamis, 20 Juli 2023 - 11:10 WIB
loading...
Viral Video Anak Nikita Mirzani Jalan Sempoyongan, Lolly: Aku Mabuk Aja Heboh Sedunia
Lolly, anak NIkita Mirzani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anak Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly buka suara terkait viral video dirinya tengah jalan sempoyongan yang diduga mabuk.

Ia mengaku bahwa video yang beredar di media sosial itu adalah dirinya memang sedang mabuk. Namun, ia mengklarifikasi jika peristiwa dalam video tersebut sudah lama terjadi.

“Aku mabuk aja heboh sedunia. Padahal itu video sudah 2 minggu yang lalu, itu pun aku minum sama orang dewasa. Ampun deh, pusing pala Barbie,” tulis Lolly, dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Kamis (20/7/2023).

Lolly kembali menegaskan bahwa dirinya berada di Inggris untuk menempuh pendidikan, bukan untuk urusan lainnya. Baginya permasalahan ini seharusnya tak perlu dibesar-besarkan. Ia juga mengungkap bahwa peristiwa tersebut terjadi dalam sebuah pesta pernikahan sehingga tak perlu dipermasalahkan.



"Saya di Inggris ini untuk belajar. Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu mengapa anda menjadikannya masalah besar dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan," ungkapnya.

Lolly juga kembali menegaskan jika dirinya saat itu berada dalam pengawasan orang dewasa. Mengenai kondisinya yang berjalan sempoyongan, Lolly menjelaskan jika hal itu terjadi lantaran berkaitan dengan kondisinya yang sebelumnya tidak mengonsumsi makanan apapun.

"Saya minum dengan pengawasan orang dewasa, tetapi saya bereaksi seperti itu di video tersebut karena saya tidak makan apa pun dan banyak hal yang terjadi dengan banyak orang yang meminta untuk difoto," sambungnya.

Seolah ingin menegaskan bahwa peristiwa tersebut bukan lah masalah besar, Lolly juga membeberkan jika saat menghadiri prom di sekolah, ia bersama teman-teman dan gurunya juga sempat minum wine.

"Waktu aku prom di sekolah saja, aku minum wine itu pun sekolah yang kasih, hadeh netizen ribet hidupnya deh," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)