Cerita Njoto Suntono Lahirkan Talenta Muda di Dunia Entertainment Lewat Medsos

Kamis, 20 Juli 2023 - 13:01 WIB
loading...
Cerita Njoto Suntono Lahirkan Talenta Muda di Dunia Entertainment Lewat Medsos
Njoto Suntono. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menjadi wadah pelecut juga apresiasi bagi talenta-talenta muda di industri hiburan . Terlebih saat ini juga banyak dengan memanfaatkan platform media sosial (medsos).

Salah satu platform yang sukses merangkul potensi besar ini adalah Bigo Star Academy. Tokoh utama di balik kemajuan signifikan ini adalah Njoto Suntono, seorang pengusaha dengan visi yang jelas untuk memanfaatkan Bigo sebagai medium pencarian bakat di industri entertainment.

Kerja keras Njoto berbuah manis. Melalui Bigo, pengguna terutama kalangan anak muda bisa mengembangkan potensi yang mereka memiliki.

Menurutnya, banyak dari pengguna Bigo yang punya potensi menjadi host namun belum dapat kesempatan lebih besar. Lewat relasinya, Njoto berencana mengarahkan jebolan Bigo Star Academy untuk bisa berkarier di layar kaca.



“Inginnya bisa memberikan kesempatan kepada para host-host Bigo untuk berkolaborasi dengan para senior di dunia entertain. Mereka akan dibantu untuk kerja sama dengan pihak televisi. Semoga bisa dibuatkan program bersama," ungkap Njoto saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Njoto Suntono, dalam sebuah wawancara, mengungkapkan bahwa motivasi utamanya dalam menggelar Bigo Star Academy adalah untuk merombak citra negatif yang terlanjur melekat pada Bigo.

"Saat ditunjuk sebagai konsultan pemasaran Bigo, tujuan utama saya adalah mengubah persepsi masyarakat yang menganggap Bigo sebagai platform konten dewasa menjadi lebih positif," kata Njoto.

Hasil kerja keras Njoto telah membuahkan hasil yang manis. Melalui Bigo, banyak pengguna mampu mengeksplorasi dan mengasah potensial mereka. Menurut Njoto, banyak pengguna Bigo yang memiliki bakat sebagai host namun belum mendapatkan kesempatan yang layak.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada para host Bigo untuk berkolaborasi dengan para senior di industri hiburan. Kami akan membantu mereka untuk bekerja sama dengan pihak televisi dan semoga dapat menciptakan program-program baru yang menarik," tutur Njoto.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)