Cita Citata Umumkan Kembali Pakai Nama Aslinya, Cita Rahayu

Jum'at, 21 Juli 2023 - 08:16 WIB
loading...
Cita Citata Umumkan Kembali Pakai Nama Aslinya, Cita Rahayu
Cita Citata mengumumkan kembali memakai nama aslinya, Cita Rahayu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh artis 28 tahun tersebut melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata mengumumkan kembali memakai nama aslinya, Cita Rahayu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh artis 28 tahun tersebut melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Cita Citata membagikan foto selifie dirinya menggunakan pakaian serba hitam. Istri Didi Mahardika itu pun menuliskan alasannya kembali menggunakan nama Cita Rahayu dan meninggalkan nama panggungnya.

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri," tulis Cita Citata dikutip Jumat (21/7/2023).

"Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya," lanjutnya.

Cita Citata Umumkan Kembali Pakai Nama Aslinya, Cita Rahayu

Foto/Instagram Cita Citata





Pelantun Goyang Dumang itu menjelaskan sudah saatnya nama Cita Citata beristirahat setelah mengalami banyak hal yang mendewasakan dirinya. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk kembali ke dirinya dengan menggunakan nama asli, Cita Rahayu.

"Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya," kata Cita Citata.

"Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya 'CITA RAHAYU'," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)