Lama Bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach Bahas Kesetiaan: Banyak Pelajaran Berharga

Jum'at, 21 Juli 2023 - 17:45 WIB
loading...
Lama Bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach Bahas Kesetiaan: Banyak Pelajaran Berharga
Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nafa Urbach mengaku meski sudah bercerai sejak lama dengan mantan suaminya, Zack Lee, namun ia memiliki pandangan tersendiri tentang kesetiaan.

Pasalnya, ia memilih menjaga hubungan baik dengan Zack Lee demi kepentingan anaknya, Mikhaela Lee Jowono. Hal tersebut disampaikan Nafa melalui akun Instagramnya @nafaurbach.

"Segaduh-gaduhnya hubungan kami dalam membangun rumah tangga yang berakhir dengan perceraian, tapi tidak membuat kami berhenti untuk saling menyadari bahwa setiap kegaduhan yang terjadi tetep bisa mengambil sikap hati yang benar untuk tetep bisa menjadi rumah dan tempat yang penuh buat anak kami @mikhaela.lee," tulis Nafa Urbach dikutip Jum'at (21/7/2023).

Nafa dalam postingan itu juga menunjukan kedekatannya dengan Zack Lee. Diakuinya, anak semata wayangnya sangat bahagia ketika melihat foto Nafa dan Zack bersama.



Nafa juga menilai kesetiaan juga berlaku pada pasangan yang sudah bercerai. Kesetiaan yang dimaksud yakni dalam menjaga anaknya yang akan beranjak dewasa.

"Setia itu bukan hanya dalam waktu yang suka saja bahkan setiap masa duka pun menjadikan kami belajar bahwa setiap duka banyak mengajarkan kami sebuah pelajaran yang begitu berharga, ambil baiknya buang buruknya. Mikhayoo mami and daddy always love u nak @mikhaela.lee (mikha selalu happy kalau lihat maminya post foto berdua begini)," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)