Rutin Treatment Veneer Gigi, Al Ghazali: Biar Tambah Percaya Diri

Jum'at, 21 Juli 2023 - 19:48 WIB
loading...
Rutin Treatment Veneer Gigi, Al Ghazali: Biar Tambah Percaya Diri
Al Ghazali usai menjalani tretment Veneer Gigi bersama dokter Anggi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Al Ghazali mengakucukup rutin melakukan check up demi kesehatan gigi dan rongga mulut. Tak hanya bagi masyarakat umum, berbagai perawatan atau treatment tersebut tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan.

Sebab banyak artis yang melakukannya demi mendapatkan gigi yang terlihat putih dan sehat. Sehingga mampu memperindah senyuman untuk tampil di kamera saat akting.

Dia pun rutin untuk memeriksa kesehatan dan kebersihan giginya dengan berbagai perawatan atau treatment. Mulai dari treatment membersihkan gigi hingga melakukan treatment veneer dan mempercayakan kepada Dokter Anggi.

“Aku memang sejak kecil sudah rutin untuk memeriksakan gigi dan mulut selain untuk kesehatan juga menambah rasa percaya diri saat di depan umum dan dulu pernah alami masalah gigi,” ujar Al Ghazali, Jumat (21/7/2023).



Untuk pilihan perawatan gigi dan mulut ini, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rupanya sangat senang dan mempercayakan treatment ini kepada Dokter Anggi lantaran hasil yang didapatkan sangat memuaskan.

“Ya aku sudah lama mempercayakan kepada dokter Anggi karena dia tau masalah gigi dan gusinya dan aku gak merasa sakit,” ungkapnya.

Kakak kandung El Rumi dan Dul ini mengungkapkan ada beberapa treatment yang ia jalani. Diantaranya yaitu membersihkan Gigi tentunya penting untuk menjaga kesehatan gigi. Dengan perawatan tersebut, gigi bisa terbebas dari tumpukan karang serta noda yang mengganggu.

“Aku biasa lakukan treatment Veneer yang bisa mencegah gigi berlubang, bau mulut hingga mencegah penyakit gusi yang sangat mengganggu. Veneer merupakan cangkang tipis serupa gigi yang ditempelkan pada permukaan depan gigi,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)