Pernah Alami Trauma Akibat Penggunaan Laser, Ranty Maria: Jadi Super Sensitif

Jum'at, 21 Juli 2023 - 20:59 WIB
loading...
Pernah Alami Trauma Akibat Penggunaan Laser, Ranty Maria: Jadi Super Sensitif
Ranty Maria bercerita pernah mengalami masalah ketika menjalani perawatan kecantikan menggunakan laser. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Artis sinetron Ranty Maria bercerita pernah mengalami masalah ketika menjalani perawatan kecantikan menggunakan laser yang membuat kulitnya jadi melepuh dan menjadi kering hingga saat ini.

“Aku pernah kejadian waktu itu dilaser gak tau kejadiannya gimana terus waktu itu melepuh kulit muka deri situ berubah kulit jadi super sensitif mudah tumbuh jerawat dari situ jadi aware riset dulu sebelum treatment sampai curhat sama dokter,”ujar Ranty Maria disela sela pembukaan D’Xpert Clinic (DXP) dikawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, belum lama ini.

Belajar dari pengalaman tersebut membuat akhirnya memutuskan untuk meriset atau bertanya lebih dulu kepada dokter lantaran sebelum menjalani treatment ini perlu riset.

“Aku dapat banyak informasi dari dokter kalau suhu laser itu bisa diatur dan kalo sakit bisa ngomong ke dokter, karena waktu itu terasa panas, tapi gak ngomong kalo merasa sakit jadi melepuh kulitnya, aku sekarang jadi sadar butuh laser untuk hilangkan jerawat dan sekarang beberapa kali di laser,” tuturnya.



Ranty Maria mengungkapkan sebagai artis yang sibuk dengan berbagai aktifitas syuting yang memerlukan penampilan kulit wajah yang prima tentu dia mempunyai budget khusus untuk melakukan treatment.

“Aku termasuk orang yang siapkan budget untuk perawatan karena mama pesen sebagai artis yang aku jual wajah dan tubuh apalagi ada di tv kadang keliatan lebih gendut dikit bisa naik 20 persen dari aslinya dan muka di close up kena kalo kena matahari keliatan banget makanya kalo untuk beauty maintain itu ada budget sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu,dr. Andy Wijaya, Co-Founder & Direktur Medis DXP mengatakan industri kecantikan memang merupakan industri yang menjanjikan dan semakin berkembang pesat.

“Bisa dibilang face contouring sedang tren karena siapa seh gak mau cantik tapi tetap menjadi diri sendiri dengan versi bentuk wajah lebih baik dan proporsional gak perlu downtime lama," kata dr. Andy.

"Dan tren meningkat peminatnya 10 persen setiap tahun penting banget merawat diri sesuai dengan kebutuhan pasien yang hasilnya akan wow banget seperti Ranty Maria,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)