Verrell Bramasta Cari Tahu Alasan Ranty Maria Makin Menjauh

Senin, 18 Januari 2021 - 10:50 WIB
loading...
Verrell Bramasta Cari Tahu Alasan Ranty Maria Makin Menjauh
Pangeran (Verrell Bramasta) dan Putri (Ranty Maria) dibuat pusing dengan teka-teki Nawang (Shirley Margaretha) yang melarang Putri untuk dekat dengan Pangeran. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pangeran ( Verrell Bramasta ) dan Putri ( Ranty Maria ) dibuat pusing dengan teka-teki Nawang (Shirley Margaretha) yang melarang Putri untuk dekat dengan Pangeran.

Ditambah lagi Raymond (Reza Pahlevi) bilang kalo hubungan Putri dan Pangeran akan sangat susah untuk diteruskan, alasannya adalah Alez (Ivan Fadillah).



Menurut Raymond, Nawang melakukan itu karena Nawang tidak mau Alex menyakiti Putri dan diri Nawang sendiri.

Pangeran pun merasa ada sesautu yang mengganjal. Pasalnya Nawang juga pernah memisahkan mereka karena alasan Alex. Namun, masalah yang kali ini berbeda. Dalam tayangan sinetron Putri untuk Pangeran , Senin, 18 Januari 2021 ini Pangeran berusaha mencari tahu apa penyebab sebenarnya Nawang ingin memisahkan Putri dari dirinya.

Pangeran mulai mendatangi Lidia (Amara) yang dirasa dekat dengan Alex, Ayahnya. Saat bertemu Lidia, Pangeran masih belum mendapatkan jawaban yang jelas. Karena, ternyata Lidia ingin membuat Alex merasakan karma secara perlahan atas perbuatannya. Lidia meminta Pangeran untuk bertanya kepada Ayahnya sendiri.

Alex yang kaget karena Pangeran tiba-tiba menanyakan soal apa yang pernah dilakukannya marah ke Lidia karena sengaja menjebaknya dengan penyuruh Pangeran bertanya kepada dirinya. Di sisi lain, Alex ingin membuat bisnisnya lancar lagi dengan meminta dana suntikan kepada Neneknya Pangeran. Namun, Nenek Pangeran tidak mau memberinya kecuali kalau Alex dan Pangeran sudah akrab kembali.

Rizky (Rizasyah) yang tidak sengaja dengar tentang Alex yang membunuh Jaka (Ayah Putri) jadi merasa dilema. Dia sangat bersedih dan bingung apakah harus memberitahu Putri atau memilih diam.



Apakah pangeran akan tahu penyebab Nawang memisahkannya dari putri? Apakah Rizky akan memberitahu Putri soal Jaka dan hubungannya dengan Alex di masa lalu?

Saksikan terus Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI! Sinetron Putri untuk Pangeran bisa disaksikan juga di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)