Berburu Kenikmatan Durian di Jakarta, Buah Utuh hingga Dessert Lezat Tersedia Lengkap

Sabtu, 22 Juli 2023 - 06:06 WIB
loading...
Berburu Kenikmatan Durian di Jakarta, Buah Utuh hingga Dessert Lezat Tersedia Lengkap
Outlet Good Durian merupakan hasil merger dari tiga akun distributor durian. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta durian di Jakarta, ada nih destinasi untuk berburu kenikmatan buah dengan kulit berduri tersebut. Tanpa kenal musim, aneka jenis buah durian di sini akan selalu tersedia.

Adalah Good Durian yang memungkinkan hal itu terjadi. Pusat durian terlengkap di Ibu Kota ini mengusung konsep modern durian shopping experience.

Good Durian menyuguhkan nuansa tempat makan durian yang nyaman, bersih, dan modern. Di outlet ini, Anda bisa menemukan aneka durian premium lokal dan impor dalam kondisi fresh ataupun frozen.

Untuk yang lokal asli Nusantara, tersedia durian dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Sedangkan yang impor terdiri dari jenis durian Malaysia seperti durian Musangking dan durian Blackthorn.

Outlet Good Durian merupakan hasil merger dari tiga akun distributor durian yang awalnya berjualan secara online yaitu @kangenduren.id, @papaduren_jkt, dan @sovifooddiary.

“Awalnya, kami bertiga sama-sama jualan durian secara online selama tiga tahun. Sampai akhirnya pas 2020 di saat pandemi, kami sepakat untuk merger membuka outlet durian offline yang diberi nama Good Durian. Outlet pertama kami buka di daerah Pluit, Jakarta Utara,” terang Agustina Sovia Marcony, salah satu owner Good Durian.

Wanita yang akrab disapa Sovi ini mengaku pecinta durian sejati. Dikenal pula sebagai content creator kuliner, Sovi mengatakan, tiap kali traveling baik di dalam maupun luar negeri, ia pasti berburu durian. Karena kecintaannya kepada durian, sejak 2017 Sovi pun memutuskan berjualan durian secara online.

“Awalnya saya menjual durian Medan yang frozen. Setelah itu, saya traveling ke Malaysia dan mulai open PO durian Musangking. Ternyata yang pesan banyak. Sampai akhirnya saya bertemu dengan owner papaduren.id dan kangenduren_jkt. Kami pun sepakat untuk merger dan membuka outlet Good Durian,” beber wanita kelahiran 17 Agustus 1980 itu.

Saat ini Good Durian sudah memiliki tiga outlet. Selain di Pluit, ada juga di kawasan Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, serta Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang baru dibuka pada Februari 2023.

Tak hanya durian utuh, di Good Durian juga tersedia aneka dessert yang semuanya berbahan dasar durian seperti es cendol Musangking, es kopyor Musangking, es krim durian, dan cake durian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)