Sensasi Durian Disajikan dengan Inovasi Berbeda, dari Pastry hingga Milkshake

Sabtu, 06 April 2024 - 15:47 WIB
loading...
Sensasi Durian Disajikan dengan Inovasi Berbeda, dari Pastry hingga Milkshake
Durian menjadi salah satu buah yang disukai masyarakat. Buah ini juga bisa dijadikan berbagai macam olahan, baik makanan atau minuman. Foto/ instagram
A A A
JAKARTA – Durian menjadi salah satu buah yang disukai masyarakat. Ini karena rasanya yang begitu lezat, berbeda dengan kebanyakan buah. Durian juga bisa dijadikan berbagai macam olahan, baik makanan atau minuman.

Di jalan-jalan misalnya, banyak pedagang menjajakan es durian. Ada juga ketan durian. Inovasi durian juga dilakukan Aroma Medan di Golf Island Blok L/27, PIK, Jakarta Utara. Menggunakan bahan-bahan bersifat alami, Aroma Medan menciptakan olahan durian yang lezat.

“Kami menjual produk berkualitas terbaik yang selalu terjaga dengan ketat mulai dari unit produksi hingga ke tangan konsumen. Inovasi tanpa henti membuat produk kami berkualitas terbaik dan premium yang terbuat dari durian asli Medan,” kata Yudho Anggoro, Manager Aroma Medan.

Seperti diketahui saat ini permintaan ekspor Durian ke China begitu meningkat. Kementerian Perdagangan mencatat pada 2023 ekspor durian ke Negeri Tirai Bambu mencapai 6,7 miliar dolar Amerika Serikat meningkat dibandingkan 2022 sebesar 4,5 miliar dolar Amerika Serikat.

Terlepas dari itu, bahan baku yang digunakan untuk semua olahan ini, yaitu penggunaan telur omega 3 yang kaya akan manfaat sebagai bahan utama pembuatan kulit pancake durian. Termasuk menggunakan daging durian yang langsung didatangkan dari Medan, yang memberikan rasa autentik dan kualitas terbaik.

Tidak hanya pancake Durian, ada juga Choux Pastry, Durian Milkshake, Durian Pannacotta, dan es krim durian. Harganya mulai Rp20 ribu hingga pancake durian isi 8 seharga Rp120 ribu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)