Temani Ganjar Blusukan di Bogor, Thariq Halilintar dan Young Lex Ajak Gen Z Semangat Kejar Mimpi

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:10 WIB
loading...
Temani Ganjar Blusukan di Bogor, Thariq Halilintar dan Young Lex Ajak Gen Z Semangat Kejar Mimpi
Thariq Halilintar dan Young Lex turut hadir menemani Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo di acara pertemuan dengan Gen Z Kabupaten Bogor. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
BOGOR - Thariq Halilintar dan Young Lex turut hadir menemani Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo di acara pertemuan dengan Gen Z Kabupaten Bogor yang didukung Partai Perindo, PPP dan Hanura. Acara tersebut berlangsung di Desa Wisata Pamegarsari, Setu Lebakwangi, Bogor pada Sabtu (22/7/2023).

Di momen itu, mereka menceritakan pengalamannya di usia dewasa muda hingga akhirnya bisa sukses seperti sekarang. Seperti halnya dengan Thariq Halilintar yang mengajak para Gen Z berinteraksi.

"Aku di sini sama kayak kalian, aku generasi Z, generasi rebahan, generasi yang banyak tanya. Kerennya generasi kita kritik. Aku mau tanya sama temen-temen, ada nggak yang mau jadi selebgram? ada nggak yang mau jadi TikToker? Gamer?," tanya adik kandung dari Atta Halilintar itu diikuti dengan teriakan dari para Gen Z.

Mantan kekasih Fujianti ini mengaku di era serba digital ini setiap orang bisa melakukan apapun. Dia pun menceritakan pengalamannya pertama kali terjun ke dunia YouTube.



"Kayak aku iseng bikin YouTube 8 tahun lalu sama keluarga. Awalnya cuma iseng karena basicnya aku pedagang dan butuh media buat promosi. Terus akhirnya bikin konten ringan daily vlog, musik, sampai movie juga," jelasnya.

Menurut Thariq, saat akan memulai sesuatu hal yang baru harus dinikmati prosesnya dan jangan mengeluh. "Sekarang semua hal bisa dilakukan dengan Hp, banyak orang sukses lewat Hp, semoga teman-teman bisa juga melakukan hal itu," terangnya.

Sementara itu, musisi Young Lex menceritakan masa mudanya yang tidak bisa kuliah karena masalah ekonomi keluarga. Padahal kala itu dia diterima di salah satu kampus negeri tersohor.

"Setelah lulus sekolah aku main terus. Aku juga pernah jadi penjaga warnet dan office boy," jelasnya.

Dari kehidupannya itu, Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter mulai berkarier di dunia hiburan hingga saat ini. “Aku mau kalian semua kejar mimpi, apapun itu profesinya,” katanya.

Kedatangan Young Lex di acara itu juga untuk membantu Ganjar Pranowo dengan memberikan kritik yang membangun. "Untuk bantu lokananta juga jadi saya terima tantangan pak Ganjar menjadikan Lokananta tempat berkumpul," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)