Blusukan di Bogor, Ganjar Pranowo Dengarkan Curhatan Gen Z

Sabtu, 22 Juli 2023 - 15:40 WIB
loading...
Blusukan di Bogor, Ganjar Pranowo Dengarkan Curhatan Gen Z
Bacapres Ganjar Pranowo blusukan di Desa Wisata Lebakwangi, Bogor, Sabtu (22/7/2023). Kedatangan Ganjar Pranowo langsung disambut meriah oleh para gen Z. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Bacapres Ganjar Pranowo blusukan di Desa Wisata Lebakwangi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). Kedatangan Ganjar Pranowo langsung disambut meriah oleh para gen Z.

Ganjar Pranowo yang tiba pukul 13.30 WIB telihat menggunakan kemeja hitam putih garis-garis yang kini mejadi ciri khasnya. Gubernur Jawa Tengah itu pun melengkapi penampilannya dengan celana panjang dan sneakers hitam.

Para warga, khususnya gen Z begitu antusias melihat kedatangan Ganjar Pranowo. Mereka bahkan meneriakinya sebagai Presiden Indonesia.

"Ganjar Presiden Indonesia. Ganjar Presiden Indonesia," teriak gen Z.





Kedatangan bacapres ini untuk mendengar langsung masukan dari para gen Z di kabupaten Bogor. Di kesempatan itu, salah satu gen Z bernama Ari yang berasal dari Ciseeng bercerita soal bantuan biaya kuliahnya yang tak kunjung keluar.

Hal tersebut menyebabkan Ari memutuskan untuk berhenti kuliah karena tidak ada biaya. "Jika nanti jadi Presiden apa yang akan dibenahi terkait KIP kuliah?" tanya Ari.

Mendapat pertanyaan itu, Ganjar Pranowo pun memberikan jawaban yang bijak. Dia kembali menanyakan terkait kondisi ekonomi keluarga Ari dan prestasinya selama kuliah.

"Mau saya urus nggak KIP kamu? Maaf ya saya bertanya, kamu termasuk (ekonomi) miskin nggak? maaf ya saya tanya untuk memastikan," tanya Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)