Sitha Marino Akui Penakut saat Main Film Horor: Nggak Mau Lampu Mati

Sabtu, 22 Juli 2023 - 20:15 WIB
loading...
Sitha Marino Akui Penakut saat Main Film Horor: Nggak Mau Lampu Mati
Aktris Sitha Marino mengaku begitu tertantang ketika memainkan peran utama sebagai Tantri dalam film Mantra Surugana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktris Sitha Marino mengaku begitu tertantang ketika memainkan peran utama sebagai Tantri dalam film Mantra Surugana.

Sitha menjelaskan sosok Tantri yang merupakan mahasiswi peka melihat dan merasakan hal ghaib hingga sering menyaksikan kematian seseorang begitu membuatnya tertantang memainkan peran tersebut.

"Karakter Tantri ini mirip aku orangnya, dia pendiam dan penakut, serta tidak banyak bicara," kata Sitha Marino di Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2023).

Salah satu adegan yang dilakoni Tantri begitu menantang akting untuk memberikan yang terbaik demi totalitas. Adik aktris Putri Marino itu sering melakoni adegan kerasukan roh halus.



“Sebenarnya pas kerasukan itu aku, Sabrina dan Fergie kita obrolin mencari koreo bersama mau kerasukan gimana semua sama gak ada yang beda dan itu gak mudah makanya gak banyak take 2 kali karena mas Sunu kasi direct ya bagus," ungkap kekasih Bastian Steel ini.

Ketika bermain film ini, Sitha rupanya seorang penakut terhadap hal mistis sedikit banyak mempengaruhi ketika proses syuting dia tak ingin lampu mati.

“Jujur aku penakut banget sampe aku nggak mau ada lampu yang mati jadi mau ngantuk apapun nggak peduli lampu harus nyala biar gak kebawa mimpi,” ungkapnya.

Selain itu, aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1999 ini juga harus menghafal mantra berbahasa Sunda kuno untuk memanggil makhluk halus. "Aku bukan orang Sunda dan agak susah menghafalkan mantranya," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)