Perkenalkan Lagu Terbaru Dudy Oris Eks Yovie & Nuno, Kawendra: Ini Dibuat Khusus

Senin, 24 Juli 2023 - 13:16 WIB
loading...
Perkenalkan Lagu Terbaru Dudy Oris Eks Yovie & Nuno, Kawendra: Ini Dibuat Khusus
Dudy Oris Eks Yovie & Nuno. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dudy Oris dengan suara khasnya sudah melekat di telinga masyarakat Indonesia. Hampir setiap bait pertama dan utama dari lagu-lagu Yovie Nuno diartikulasikannya secara jernih saat masih menjadi vokalis Yovie & Nuno .

Begitupun saat Dudy menjadi Solois, lagu demi lagu yang dirilis kerap menjadi soundtrack sajian layar kaca dan bertebaran di sosial media.

Kini Dudy Oris mengeluarkan single terbaru bertajuk ‘Seisi Hati’ karya Kawendra Lukistian atau sosok yang biasa disapa Mas Kawe, yang sebelumnya pernah menciptakan lagu untuk Afgan, Bebi Romeo, Edo Kondologit, Setiawan Djody, Penta Boyz, dan berbagai penyanyi lainnya.

Kawendra menjelaskan bahwa lagu terbarunya itu memang diciptakan khusus beberapa tahun lalu untuk Dudy Oris. “Ini lagu Seisi Hati memang dibuat khusus untuk Mas Dudy, temanya tentang cinta dan perjalanannya” ungkapnya, Senin (24/7/2023).



“Perjalanan cinta setiap orang itu pasti selalu melibatkan waktu dan kesempatan bukan cuma perasaan, dan Lagu Seisi Hati Ini menceritakan semua itu secara sederhana,” kata Mas Kawe.

“Saya happy banget, akhirnya lagu ini bisa release, Insya Allah allah dengan karakter suara Mas Dudy yang kuat, bisa diterima oleh telinga dan hati masyarakat Indonesia,” pungkas Ketua Umum DPP Gekrafs tersebut.

Diketahui single Seisi Hati direlease dibawah naungan Dumeca Record yang digawangi Ferry Ardiansyah, Aktor tanah air yang sekarang banyak menggeluti dunia bisnis dan organisasi ekonomi kreatif, dan menurut info video Klip ‘Seisi Hati’ Dudy Oris ini juga diproduksi oleh Brainstorminc, Production House Indonesia milik Irving Artemas yang sudah membuka kantor perwakilan di beberapa negara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)