Audisi Trending Star di Kota Malang Sudah Dibuka, Christabel Annora Hadir Jadi Juri!

Senin, 24 Juli 2023 - 15:35 WIB
loading...
Audisi Trending Star di Kota Malang Sudah Dibuka, Christabel Annora Hadir Jadi Juri!
Audisi trending star di Kota Malang sudah dibuka, Christabel Annora hadir jadi Juri! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi yang digagas oleh StarHits bersama YouTube Indonesia yaitu Trending Star telah sukses melaksanakan live audition di Kota Yogyakarta setelah melakukan registrasi audisi dari tanggal 22 Mei - 16 Juni 2023.

Kini, Trending Star kembali membuka pendaftaran audisi di Kota Malang khusus untuk arek-arek ngalam dengan bakat bernyanyi yang memukau. Pendaftaran audisi sudah dibuka sejak 12 Juli 2023 dan akan ditutup pada 2 Agustus 2023 mendatang.

Seluruh peserta yang mendaftar di Trending Star Kota Malang nantinya akan disaring menjadi 50 peserta terbaik. Mereka kemudian akan diundang untuk mengikuti live audition yang akan diselenggarakan pada 13 Agustus 2023. 50 peserta terpilih akan langsung dinilai oleh 3 juri lokal Kota Malang yang telah berpengalaman di bidang musik, antara lain solois dan pianis, Christabel Annora, kemudian penyanyi dan vocal coach, Linda Kurnia Prasetyanti, serta salah satu anggota grup musik 2nd Chance, Caecilia Prayudi.

Bagi arek-arek Malang yang tertarik untuk mengikuti audisi Trending Star, caranya sangat mudah. Calon peserta wajib mengunggah video penampilan bernyanyi ke YouTube Shorts dengan lagu-lagu yang sudah ditentukan di https://starhits.id/trendingstar/listsong. Sertakan hashtag #TRENDINGSTAR dan #NgalamRek di judul video. Jangan lupa daftarkan data diri di Radio MFM Malang agar resmi terdaftar sebagai peserta Trending Star.



Dari seluruh audisi yang dilaksanakan, akan didapatkan 10 peserta yang berhak mengikuti Trending Star Live Show di Jakarta. Top 10 ini nantinya akan melaksanakan aktivitas karantina dari tanggal 23 Oktober 2023 hingga 19 November 2023.

Aktivitas karantina akan diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat, antara lain vocal coaching, character development, YouTube workshop, photoshoot, dan lainnya.

Trending Star Live Show akan ditayangkan eksklusif melalui YouTube Channel HITS Records. Selain dari komentar para juri, pemenang pertama Trending Star Live Show yang berhak mendapatkan hadiah serta penghargaan akan ditentukan dari voting para penonton melalui fitur YouTube Voting.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)