Padu-Padan Kulot, Begini Trik Mudahnya!

loading...
Padu-Padan Kulot, Begini Trik Mudahnya!
Celana kulot akan memberi ruang yang cukup untuk Anda bergerak sepanjang hari saat beraktivitas. Foto Ilustrasi/Pinterest
A+ A-
JAKARTA - Menemukan celana terbaik untuk wanita bisa menjadi tugas yang membosankan. Dari kesesuaian dan ketepatan hingga kenyamanan dan fleksibilitas, aktivitas menemukan bawahan yang sempurna sesuai dengan kebutuhan bisa menjadi cukup sulit.

Ada banyak opsi bawahan yang bisa Anda pilih sebenarnya. Mengikuti tren fashion? Kenapa tidak! Tapi, kalau Anda memilih tak mengikuti tren tersebut juga bukan masalah karena yang terpenting adalah kenyamanan. Meskipun tren mungkin selalu berubah, apa yang Anda rasa nyaman tidaklah harus demikian. (Baca Juga: Tips Tampil Cantik dan Modis saat Meeting Online)

Dari beragam jenis celana yang tersedia, kulot merupakan salah satu item yang harus dimiliki. Celana model ini akan memberi ruang yang cukup untuk Anda bergerak sepanjang hari saat beraktivitas.

Zaka Hamzah, COO Alliera Batik, memberikan tips mengenakan kulot yang menarik.



"Kalau untuk amannya, kita punya kulot paling nggak tiga warna. Hitam, putih atau krem, dan abu-abu atau mungkin biru tua. Untuk padu atasannya, carilah yang benar-benar bisa masuk ke kulot Anda," kata Zaka, seperti dikutip dari live streaming YouTube SINDOnews, Selasa (28/7).

Lebih lanjut Zaka mengatakan, jika Anda memiliki atasan seperti batik yang berwarna-warni, idealnya dipadukan dengan kulot hitam. Namun, kulot warna cokelat atau sogan juga akan terlihat menarik bila dipadu dengan warna krem atau putih.

Menurut Zaka, padu padan itu bisa menutupi kekurangan dari pakaian yang dikenakan. (Baca Juga: Louis Vuitton Merilis Koleksi Musim Panas dengan "Rasa" Batik)



"Warna atasnya menutupi kekurangan warna kulot. Jadi saling melengkapilah dalam berbusana. Jangan sampai gelap bertemu gelap lagi. Usahakan gelap bertemu terang biar ada yin and yang dalam berbusana. Jadi masih kelihatan cantik dan cakep," tandasnya.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top