5 Inspirasi Model Kebaya untuk 17 Agustusan Agar Tampil Lebih Elegan

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:12 WIB
loading...
A A A
4. Kebaya Brokat Modern
Kebaya brokat dibuat dengan bahan brokat. Kebaya brokat tersedia dalam berbagai model dan desain yang berasal dari berbagai wilayah-wilayah Indonesia. Model kebaya brokat memang jadi favorit banyak orang. Cocok banget buat Anda yang pengen tampil elegan dan memikat.

Kombinasi antara kebaya yang anggun dan detail brokat modern, selalu berhasil mencuri perhatian saat dipakai untuk acara formal maupun non formal. Kebaya Brokat Modern memiliki detail dan daya tarik yang unik karena bisa memadukan tradisi, serta kemewahan dalam satu desain.

5. Kebaya Noni
Kebaya Noni terinspirasi dari busana khas Eropa. Di masa kolonial, para perempuan Barat itu memakai baju panjang itu dipadu dengan sarung khas Indonesia. Baju panjang ini biasanya bermotif bunga-bunga, termasuk bunga tulip khas Belanda.

Kebaya Noni memiliki model bukaan depan. Yang membedakannya adalah di bagian depannya dihiasi oleh renda. Kebaya Noni identik warna dasar putih yang dipadukan dengan motif-motif bunga dengan warna yang lembut.

6. Kebaya Dress
Kebaya Dress menjadi salah satu pilihan busana yang membuat si pemakainya tampil elegan, glamor, dan berkelas. Dipadukan dengan keindahan tradisional dan desain yang elegan, Kebaya Dress telah menjadi favorit di kalangan perempuan Indonesia maupun di luar negeri.

Kebaya Dress biasanya menggunakan bahan-bahan berkualitas, seperti brokat, sutra, atau songket dengan hiasan payet, manik-manik, atau sulam yang rumit. Kebaya Dress juga memiliki potongan yang lebih panjang dan detail yang lebih kompleks, sehingga menambah sentuhan kemewahan.

Rekomendasi kebaya kekinian untuk Anda tampil elegan saat 17 Agustusan di atas, bisa Anda beli secara online lewat Tokopedia. Tokopedia menghadirkan berbagai pilihan kebaya elegan dengan kualitas terbaik.

Yuk, belanja kebaya harga murah di Tokopedia, dan nikmati promo pengguna baru, kurir instan, hingga bebas ongkir. Ingat belanja, ingat Tokopedia.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)