Tori Kelly Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pingsan, Begini Kondisinya Sekarang

Selasa, 25 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
Tori Kelly Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pingsan, Begini Kondisinya Sekarang
Tori Kelly dilarikan ke rumah pada Minggu, 23 Juli 2023 malam usai pingsan. Berdasarkan pemeriksaan, dokter menemukan gumpalan darah di kaki dan paru-paru. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Tori Kelly dilarikan ke rumah pada Minggu, 23 Juli 2023 malam waktu setempat usai pingsan. Berdasarkan pemeriksaan, dokter menemukan gumpalan darah di kaki dan paru-paru sang penyanyi.

Dilansir dari Page Six, Selasa (25/7/2023) TMZ melaporkan bahwa dokter masih memeriksa Tori Kelly untuk menentukan apakah ada gumpalan di sekitar jantungnya.

Tori Kelly keluar untuk makan malam bersama teman-temannya di pusat kota Los Angeles. Namun, penyanyi 30 tahun itu mendadak mengeluhkan detak jantungnya yang tidak normal.

Dia kemudian pingsan. Pelantun Paper Hearts itu langsung diantar sahabatnya ke Cedars-Sinai di Hollywood Barat. Di sisi lain, penyanyi itu relatif tidak mendapat sorotan sejak album terakhirnya pada 2020, namun dia memutuskan comeback lagi tahun ini.



Tori Kelly Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pingsan, Begini Kondisinya Sekarang

Foto/Page Six

Pemenang Grammy Awards dua kali itu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Missin U pada bulan Maret. Dia pun mengejutkan penggemar dengan mewarnai rambut ikalnya yang pirang menjadi hitam.

“Saya melihat komentar Anda & saya juga merasa frustrasi karena saya hanya ingin mengeluarkan musik ini & tur lagi tetapi sayangnya tidak sesederhana hanya merilis lagu kapan pun saya mau,” tulis Tori Kelly di Twitter pribadinya.

“Saya berharap sisi bisnis kadang-kadang tidak memperlambat prosesnya,” tandasnya.

Tori Kelly juga dikenal sebagai kontestan American Idol pada 2010. Musik dan suaranya telah masuk ke berbagai film, termasuk Sing dan Sing 2.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)