Alshad Ahmad Didesak Kembalikan Harimau Peliharaannya Dikembalikan ke Hutan

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:30 WIB
loading...
Alshad Ahmad Didesak Kembalikan Harimau Peliharaannya Dikembalikan ke Hutan
Alshad Ahmad membagikan kabar harimau peliharannya mati. Kabar ini disampaikan saudara Raffi Ahmad itu melalui beberapa foto di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad membagikan kabar harimau peliharannya mati. Kabar ini disampaikan saudara Raffi Ahmad itu melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Alshad Ahmad mengatakan bahwa Cenora, harimau peliharaannya telah mati. Dia pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada hewan tersebut.

"Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya..," tulis Alshad dikutip Selasa (25/7/2023).

Di sisi lain, Alshad Ahmad mengaku tak menyangka hewan peliharan miliknya meninggalkanya dengan cepat. Terlebih sebelumnya, dia baru saja memberikan makanan enak dan mengajarinya banyak hal.



Alshad Ahmad Didesak Kembalikan Harimau Peliharaannya Dikembalikan ke Hutan

Foto/Instagram Alshad Ahmad

"Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," kata Alshad.

"Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama Cenora," lanjutnya.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Alih-alih mendapatkan ucapan belasungkawa, mereka memberikan komentar pedas untuk sang selebgram.

Beberapa di antaranya ada yang meminta Alshad Ahmad untuk mengembalikan harimau peliharan lainnya ke habitatnya di hutan. Sedangkan lainnya menduga hewan tersebut mati karena kerap dijadikan konten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)