Guntur Triyoga Beri Kado Spesial untuk Istri Tercinta, Makan Malam Romantis di Sydney

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:44 WIB
loading...
Guntur Triyoga Beri Kado Spesial untuk Istri Tercinta, Makan Malam Romantis di Sydney
Guntur Triyoga mengajak sang istri, Apris Devita makan malam romantis di Opera Sydney, Australia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga produser film Guntur Triyoga memberikan kado spesial ulang tahun (Ultah) untuk istri tercinta, Apris Devita. Guntur mengajak sang istri makan malam romantis di Opera Sydney, Australia.

Bukan tanpa alasan, Guntur memilih lokasi romantis dalammerayakan ultah sang istri. Menurutnya hal tersebut memiliki simbolisasi tentang umur yang panjang, berkat yang tak terputus seperti air, dan cinta yang besar seperti laut.

"Memilih dinner di Opera Sydney karena berdampingan dengan air atau laut luas memaknai umur yang panjang, berkat yang tak putus seperti air, dan cinta yang besar seperti laut luas dengan pemandangan Opera yang indah," ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya berhenti sampai di situ kejutan romantis yang diberikan, aktor kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1987 ini langsung memberikan hadiah istimewa untuk Apris Devita. Ia pun punya tujuan mengapa memberi kado tersebut.



"Kado sebuah jam yang menggambarkan waktu bersama sangatlah berharga," tutur Guntur.

Mendapat perlakuan istimewa dan romantis dari suami, Apris Devita merasa sangat bahagia. Ia juga bersyukur atas pencapaian luar biasa dalam karier, keuangan, dan keluarganya. Seiring dengan itu, dia berharap di tahun-tahun mendatang, bisnis yang dijalankan semakin berkembang dan kebahagiaan semakin bertambah.

"Memaknai usia sekarang dengan penuh syukur, karena pencapaian luar biasa dalam karier, keuangan, dan keluarga. Semoga di tahun yang akan datang, semakin berkembang segala bisnis yang dijalankan, semakin penuh kebahagiaan itu sebagai kebahagiaan yang melengkapi ulang tahun ini," ucap Apris Devita.

Disinggung tentang rencana memiliki momongan, Apris mengaku belum memiliki keinginan saat ini karena masih ingin fokus pada perkembangan anak kembarnya yang baru berusia 2 tahun.

"Untuk tambah momongan sepertinya belum ada, karena fokus pada perkembangan twins yang baru berumur 2 tahun," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)