Fransisca Septiani Suhandi Bagikan Informasi Kecantikan Lewat Konten Menarik

Selasa, 25 Juli 2023 - 08:03 WIB
loading...
Fransisca Septiani Suhandi Bagikan Informasi Kecantikan Lewat Konten Menarik
Nama Fransisca Septiani Suhandi dikenal sebagai influencer Tanah Air. Lewat konten-konten yang menarik, Fransisca membagikan informasi seputar kecantikan. Foto/dok Fransisca Septiani
A A A
JAKARTA - Nama Fransisca Septiani Suhandi dikenal sebagai salah satu influencer Tanah Air. Lewat konten-konten yang menarik di Instagram pribadinya, Fransisca membagikan informasi seputar kecantikan.

Fransisca juga kerap membagikan informasi menarik seputar aneka makanan lezat, fesyen hingga tempat nongkrong kekinian kepada 103 ribu pengikutnya di Instagram. Konten yang dihadirkan pun memberikan dampak yang besar.

Ini terlihat dari jumlah followersnya yang terus bertambah. Sementara itu, Fransisca fokus membuat konten sejak 2020. Dia mencoba memanfaatkan media sosialnya yang sudah digunakan sejak 2010.

"Sebenarnya saya main Instagram sejak 2010. Namun mulai melirik bidang content creator, tertarik, dan mendalaminya sejak 2020," kata Fransisca.



Konten yang dibuat perempuan kelahiran Jakarta, 3 September 1990 ini pun semakin menarik dan menginspirasi dengan keterangan seputar hubunga hingga rayuan. Hal ini rupanya sangat disukai oleh publik.

"Rasa sakit membuatmu lebih kuat, rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. Katanya sih gitu," tulis Fransisca dalam unggahannya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji kecantikan, khususnya penampilan perempuan tersebut hingga ikut memberikan komentar menarik lainnya.

“Aku sambung dikit ya: Gak punya duit, membuatmu rajin bekerja!” sahut Cathyn Hartanesthy.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)