International Health Conference 2023 Akan Digelar di Bali

Rabu, 26 Juli 2023 - 23:20 WIB
loading...
International Health Conference 2023 Akan Digelar di Bali
IHC 2023 akan digelar di Bali. Diselenggarakan pada 10-12 November 2023 di Sanur Convention Centre, Bali, kongres ini diadakan oleh Bali Tourism Board. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - International Health Conference 2023 (IHC 2023) akan digelar di Bali . Diselenggarakan pada 10-12 November 2023 di Sanur Convention Centre, Bali, kongres ini diadakan oleh Bali Tourism Board bekerjasama dengan Badan Akreditasi Anti-aging Dunia atau World Council for Preventive, Regenerative and Anti-aging Medicine (WOCPM) dan World Council of Stem Cell (WOCS).

Kedua organisasi tersebut dipimpin oleh Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D selaku Chairman IHC. Acara yang diadakan setahun sekali ini merupakan ajang pertemuan berbagai asosiasi kedokteran di seluruh dunia yang terdiri dari dokter, profesor, dan komunitas di bidang kedokteran yang bertujuan membentuk paradigma baru untuk kesehatan dunia.

Selain acara ilmiah, ada juga pertemuan dan koordinasi berbagai kajian dan organisasi. Penyelenggaraan IHC 2023, Bali menjadi tuan rumah. Di mana diharapkan pengembangan wisata medis di Bali semakin maju sehingga semua target pembangunan dapat tercapai dan meningkatkan devisa negara.



IHC Bali 2023 didukung oleh berbagai pemerintah RI dan berafiliasi dengan WOCPM, WOCS, Vinski Tower, Celltech Stem Cell Centre Laboratory and Banking. Kongres ini didukung oleh Perkumpulan Dokter Seluruh Indonesa (PDSI) dalam upaya memajukan Indonesia dan bentuk awal dalam implementasi UU Kesehatan Omnimbuslaw yang baru disahkan.

Di mana kongres ini mendapatkan sertifikat dengan 12 SKP Kementerian Kesehatan RI dan CME WOCPM & WOCS bagi para peserta yang mengikutinya.

Sementara itu, meyambut digelarnya IHC Bali 2023 telah digelar konferensi pers di Vinski Tower pada Rabu, 26 Juli 2023. Acara ini dihadiri Prof. dr. Deby Vinski, M.Sc, Ph.D, Ketua Bali Tourism Board Ida Bagus Agung Partha Adnyana, Ambassador IHC dr. Natasha Vinski, MBA, Brand Ambassador Celltech Stem Cell Centre Oki Setiana Dewi, Dr. dr. Dollar, Sp.KKLP, SH, MH, MM sebagai panitia pengarah dan tim IHC lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)