Nikmatnya Makan Bersama Keluarga di Enatura PIM, Ada Kids Corner

Kamis, 27 Juli 2023 - 04:00 WIB
loading...
Nikmatnya Makan Bersama Keluarga di Enatura PIM, Ada Kids Corner
Makan bersama keluarga momen penting untuk tumbuh kembang anak. Kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat positif, seperti meningkatkan fungsi keluarga. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Makan bersama dengan keluarga bisa jadi momen penting untuk tumbuh kembang anak. Kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat positif, seperti meningkatkan fungsi keluarga yang lebih baik dan harga diri yang lebih tinggi.

Sebuah studi menunjukkan bahwa sering makan bersama keluarga dapat berkontribusi pada kesejahteraan sosial dan emosional orang tua. Menyadari pentingnya makan bersama, Enatura menyediakan menu terlengkap dan satu-satunya resto dengan aktivitas anak di Pondok Indah Mall, Jakarta.

"Saat ini dengan semakin membaiknya situasi pasca pandemi, keluarga dapat lebih bebas makan bersama seluruh anggota keluarga. Tentunya, kualitas, variasi menu dan ketersediaan fasilitas untuk anak menjadi pertimbangan sebelum memilih resto," kata Business Manager Enatura RA Disyacitta S.P., M.Hum.

"Oleh karena itu, kami hadir dengan variasi menu yang beragam dan terlengkap di Pondok Indah Mall dengan menyajikan aneka menu dari Western Italian/Mexican, Asian dan tentu saja dari Nusantara. Ragam menu tersebut cocok untuk sarapan, makan siang, makan malam dan bahkan makanan selingan," sambungnya.



Khusus dalam rangka Hari Anak Nasional 23 Juli dan menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus, Enatura memperkenalkan Nusantara Series yang lezat. Di mana terdiri dari enam menu baru yakni Nasi Bakul Nusantara, Soto Ayam Pahlawan, Balinese Rice, Nasi Hijau Beef Empal, Nasi Ayam Taliwang, dan Nasi Seafood Jimbaran.

Supervisor Restoran Enatura Prabu Anggina Siregar menjelaskan ke-6 menu baru tersebut merupakan kombinasi yang seimbang antara karbohidrat, serat dan protein sehingga sesuai untuk kebutuhan anggota keluarga.

"Kami juga menyediakan menu yang diperuntukkan bagi anak-anak seperti sup, aneka pasta dan camilan yang lezat. Bagi anak-anak yang datang ke resto bersama keluarga, dapat beraktivitas seru di kids corner secara gratis," jelas Prabu.

"Enatura juga memiliki program menarik berupa Birthday Package For Kids, dengan kegiatan Science Experiment bersama Einstein Science Project, menjadikan ulang tahun anak memiliki kesan yang seru dan berbeda. Selain itu, customer juga bisa datang bersama grup arisan dan memilih Arisan Package dengan pilihan yang beragam," tambahnya.



Sedangkan untuk aktivitas anak, kids corner Enatura juga menyediakan science show dan field trip sebagai aktivitas bulanan bagi anak.

“Untuk memberikan pengalaman makan yang istimewa bagi anak-anak, Enatura menyediakan kids corner yang terdiri dari area membaca buku, aktivitas science dan permainan anak yang disiapkan bekerja sama dengan Einstein Science Project, yaitu science laboratorium for kids yang pertama di Indonesia," ujar Citta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)