Heboh Kylie Jenner Cium Bibir Influencer Cantik hingga Diisukan Pacaran, Disebut Cuma Gimik

Jum'at, 28 Juli 2023 - 07:50 WIB
loading...
Heboh Kylie Jenner Cium Bibir Influencer Cantik hingga Diisukan Pacaran, Disebut Cuma Gimik
Kylie Jenner mencium bibir seorang wanita bernama Stassie Karanikolaou. Kejadian ini langsung memicu rumor kalau mereka punya hubungan romantis. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner mencium bibir seorang wanita bernama Stassie Karanikolaou. Kejadian ini langsung memicu rumor kalau mereka punya hubungan romantis.

Ya, mereka dirumorkan pacaran. Apalagi Kylie Jenner bilang kalau kedekatan di antara mereka sudah cukup intim dan berjalan sudah lama.

"Semua orang di internet berpikiran kalau Stass (nama sapaan Stassie Karanikolaou) dan saya sekarang pacaran," kata Kylie pada Scott Disick dan Kendall Jenner di tayangan The Kardashians, dikutip dari US Magazine, Jumat (28/7/2023).



"Saya selalu 'make out' dengan Stass. Saya nggak tahu kenapa hal ini baru bagi orang-orang," tambah artis 25 tahun itu.

Publik lantas penasaran, siapa sih sebetulnya Stassie Karanikolaou? Simak profilnya di bawah ini.

Stassie Karanikolaou adalah influencer terkenal di Amerika Serikat. Jumlah pengikutnya di Instagram sebanyak 11 juta orang, sementara subscriber YouTubenya mencapai 772 ribu.

Punya nama asli Anastasia Karanikolaou, perempuan ini berkebangsaan Amerika Serikat. Lahir pada tanggal 9 Juni 1997 yang artinya usia Stass kini 26 tahun. Mengacu pada tanggal lahir, Stass berzodiak gemini.

Stassie Karanikolaou juga seorang model. Ia beberapa kali dipercaya sejumlah brand untuk mempresentasikan koleksi mereka, seperti PrettyLittleThing dan Good American.

Stassie pernah dikabarkan dekat dengan Tyler Cameron, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Gigi Hadid. Mereka diketahui sering jalan bareng.



Lantas, siapa orang tua Stassie?

Menurut laman Standard, ayah Stassie bernama Periklis Nikolaos Karanikolaou, berprofesi sebagai broker di World Financial Group. Sementara itu, ibunya bernama Nicolette Karanikolaou.
Beberapa sumber menjelaskan kalau Nicolette bukanlah ibu biologis Stassie.

Stassie punya saudara perempuan bernama Alexia Karanikolaou yang bekerja sebagai hairstylist dan termasuk selebgram dengan banyak pengikut.

Itu dia profil Stassie Karanikolaou yang digosipkan berpacaran dengan Kylie Jenner. Kemungkinan besar ini hanya gimmick, terlebih Kylie baru saja merilis produk lipgloss terbaru dari jenama besutannya, Kylie Cosmetics.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)