Mengenal Reza Zattira, Influencer Asal Surabaya yang Rajin Bagikan Resep Camilan untuk Anak

Jum'at, 28 Juli 2023 - 18:25 WIB
loading...
Mengenal Reza Zattira, Influencer Asal Surabaya yang Rajin Bagikan Resep Camilan untuk Anak
Reza Zattira. Foto/Instagram @zattira_reza
A A A
JAKARTA - Menyalurkan passion dan hobi melalui media sosial kini menjadi tren di era digital. Selain berpeluang menjadi sumber penghasilan, hobi dan keterampilan yang dimiliki juga dapat menjadi sumber informasi dan inspirasi bagi warganet.

Sosok perempuan bernama Reza Zattira adalah satu contoh yang kini menekuni profesi influencer berawal dari hobi dan minatnya yang kuat di bidang videografi.

Ibu dari dua orang anak ini rajin membuat konten-konten edukatif dan inspiratif seputar dunia parenting dan keluarga.

Dengan memanfaatkan platform media sosial seperti TikTok dan Instagram, Reza Zattira kini sudah memiliki ratusan ribu followers. Ia mengunggah kontennya di akun Instagram @zattira_reza dan akun TikTok @zattira93.

Salah satu jenis kontennya yang banyak menginspirasi warganet adalah ide-ide kreatif seperti resep masakan dan camilan untuk anak-anak.



Reza dengan terampil menyampaikan ide dan kreasi menu cemilan untuk keluarga tercinta lewat video pendek. Dalam salah satu konten misalnya, ia membuat pizza lezat memanfaatkan pinggiran roti tawar yang biasanya dibuang karena tidak disukai anak-anak.

"Saya bukan yang expert di bidang ini, namun hanya memvideokan apa yang saya alami. Bidang videografi ini memang sangat menarik buat saya. Bidang memasak juga pastinya. Saya bisa berkreativitas dengan membuat masakan ataupun camilan yang mudah dan lezat untuk disajikan," kata Reza.

Di tengah kesibukan sebagai soerang ibu, wanita asal Surabaya ini juga ternyata masih tetap menjalani karier sebagai pekerja kantoran.

Dengan peran gandanya, tentu tidak mudah bagi Reza dalam mengatur aktivitasnya. Kendati demikian, ia tetap berupaya menyeimbangkan waktu dalam kesehariannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)