Mengenal Reza Zattira, Influencer Asal Surabaya yang Rajin Bagikan Resep Camilan untuk Anak

Jum'at, 28 Juli 2023 - 18:25 WIB
loading...
A A A
“Tantangannya adalah manajemen waktu. Saya adalah ibu pekerja, sehingga waktu untuk sharing, membuat video, memasak dan belajar hal baru menjadi sangat terbatas. Waktu yang tersedia setelah menjalankan kewajiban sebagai pekerja kantoran," jelas wanita berusia 33 tahun ini.

Reza mengakui, perjalanan kariernya hingga menjadi influencer saat ini tidak mudah. Namun banyak pula manfaat dan dampak positif yang diperolehnya.

Selain mendapat penghasilan tambaha melalui endorsement, ia juga bisa eksis dalam kegiatan berbasis komunitas.

"Saya bisa masuk ke komunitas influencer dan KOL se -Indonesia dengan macam-macam ide kreatif dan cerita suka duka menjadi content creator. Saya juga beberapa kali jadi pembicara untuk suatu event membawakan materi menjadi working mom, content creator ataupun masalah per-ASI-an," paparnya.

Lulusan jurusan Sains dan Teknologi Kimia Universitas Airlangga Surabaya ini berharap kariernya sebagai influencer bisa terus berkembang dan berdampak positif. Ia juga memotivasi ibu-ibu lainnya di Tanah Air untuk terus belajar dan tidak mudah menyerah.

"Saya percaya, jika kita bersungguh-sungguh dan serius dalam proses untuk mencapai tujuan, maka hasilnya juga kembali tergantung seberapa besar perjuangan kita. Jika gagal, maka kita harus mencobanya kembali," imbuhnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)