Festival Lintas Melawai Blok M Resmi Digelar, Ajak Anak Jaksel Era 80-an Nostalgia Bareng!

Jum'at, 28 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
A A A
"Jadi, acara ini bukan hanya untuk generasi 80an, tapi anak muda zaman sekarang juga. Terlebih, acara pendukunv seperti fashion street dan konvoi mobil klasik akan menambah seru suasana acara," tambahnya.

Di hari pertama penyelenggaraan, terpantau banyak pengunjung ramaikan acara ini. Apalagi saat Denny Malik & DME Dancers feat Audiensi Band memeriahkan panggung utama. Dancer dengan pakaian mentereng sontak menyita perhatian.

Lagu pertama yang diputar adalah Jalan-Jalan Sore yang populer di era akhir 80an. Meski lagu jadul, tapi pengunjung menikmati lantunan musik ceria ini. Apalagi melihat dancer yang energik, bikin sebagian pengunjung berjoget.

Di sisi lain, tenant photobooth ramai disambangi pengunjung untuk foto-foto. Kostum aneka rupa dipakai untuk membuat foti semakin kece. Walau usia tak lagi muda, tapi kalau urusan foto, pengunjung tetap lincah bergaya.

"Ini acara tempat kami bernostalgia masa muda dulu. Ya, semoga akan ada lagi terus, supaya kami dan masyarakat umum lainnya punya pilihan hiburan yang berbeda," kata Amalia, warga Ciputat.

Jadi buat yang penasaran mau merasakan nostalgia Jakarta era 80-90an silahkan datang ke Lintas Melawai yang diselenggarakan hingga 30 Juli 2023. Bukan cuma seru, tapi akan ada edukasi budaya warga Jaksel tempo dulu yang seru untuk diikuti.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)