Profil Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo yang Ngaku Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri

Sabtu, 29 Juli 2023 - 07:56 WIB
loading...
Profil Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo yang Ngaku Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri
Anak sulung Pinkan Mambo, Michelle Ashley, tengah jadi sorotan usai membongkar kasus pelecehan seksual oleh ayah tiri yang pernah dialaminya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anak sulung Pinkan Mambo, Michelle Ashley, tengah jadi sorotan usai membongkar kasus pelecehan seksual oleh ayah tiri yang pernah dialaminya.

Michelle mengaku mengalami tindak pelecehan pada usia 12 tahun. Kini, usia Michelle sendiri sudah 17 tahun. Pelecehan seksual yang dialaminya terjadi pada 2018 hingga 2021 atau antara usia 12 hingga 15 tahun.

"Terjadi pas usiaku 12 tahun. Aku belum berumur dan sekarang 17 tahun. Ya itu terjadi di tahun 2018 sampai 2021. Di sini aku mau nyampein aja," ungkap Michelle Ashley saat ditemui awak media di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).



Sementara itu, sebelum peristiwa pelecehan seksual ini terungkap, Michelle sendiri sempat menjadi sorotan tahun lalu kala sang ibu, Pinkan Mambo, menjadi pusaran pemberitaan lantaran aksi-aksi kontroversialnya. Ia pernah panen hujatan warganet lantaran ulah sang ibunda. Banyak netizen geram karena sikap Pinkan yang dianggap mencari ribut hingga pansos ke artis lain, saat itu.

Lantas, seperti apa sosok Michelle Ashley yang kini kembali jadi sorotan gara-gara mengalami pelecehan oleh ayah tiri? Simak profilnya berikut ini.

Profil Michelle Ashley

Michelle lahir di Jakarta pada 17 April 2006. Ia merupakan putri kandung Pinkan Mambo dengan suami pertamanya, Sandy Sanjaya.

Michelle sempat menetap di Amerika Serikat selama beberapa waktu. Kala itu, Pinkan memboyong Michelle untuk tinggal di Negeri Paman Sam lantaran ingin berkarier di sana.



Michelle mengaku bersekolah dan menikmati hidup di Amerika. Namun, Pinkan memutuskan kembali ke Indonesia dan membawa sang putri ke kampung halamannya.

Sekembalinya ke Tanah Air, Michelle menjalani pendidikan homeschooling demi bisa merintis karier seperti sang ibunda sebagai artis. Keputusan homeschooling untuk Michelle diambil oleh Pinkan. Pasalnya, sistem pendidikan tersebut dianggap cukup fleksibel untuk putrinya yangingin memulai debut di industri hiburan.

Meski sempat tak antusias dengan pilihan sang ibunda, Michelle mulai beradaptasi dan memaklumi keputusan Pinkan. Bahkan Michelle sempat mengaku berkeinginan menjadi artis seperti Pinkan Mambo.

Namun, kini Michelle justru sedang bermasalahan dengan ibundanya. Ia mengaku sudah beberapa minggu tak berkomunikasi dengan sang ibu lantaran terjadi persoalan di antara mereka. Belakangan ini Michelle memilih tinggal di Bali bersama ayah kandungnya, Sandy Sanjaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)