5 Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP, Nomor 2 Wajib Diwaspadai

Minggu, 30 Juli 2023 - 00:05 WIB
loading...
A A A

3. Fitur Tersembunyi


Suami yang selingkuh dapat memilih untuk menonaktifkan fitur terakhir dilihat dan online untuk menghindari tuduhan online pada jam-jam tidak wajar, sehingga sulit untuk melacak aktivitas mereka. Ketika status disembunyikan, itu bisa menimbulkan kecurigaan bahwa suami Anda mungkin selingkuh.

Sebelumnya, Anda bisa melihat kapan terakhir dia online, tapi sekarang informasi itu sudah tidak bisa diakses lagi. Jika statusnya tersembunyi atau tidak tersedia untuk Anda, itu bisa menjadi indikasi potensi perselingkuhan.

4. Daftar Obrolan Kosong


Jika suami Anda secara konsisten menghapus percakapan obrolannya tanpa alasan yang jelas, hal itu menimbulkan kekhawatiran dan menunjukkan bahwa dia mungkin tidak mau membagikan konten percakapannya.

Jika dia mencoba menjelaskan aktivitas perpesanan larut malamnya hanya sebagai berbicara dengan keluarga dan teman, tetapi Anda melihat bahwa daftar obrolannya tampak kosong, itu menimbulkan kecurigaan. Biasanya, orang melakukan beberapa percakapan aktif dengan keluarga, teman, dan kenalan bisnis.



5. Gunakan HP Berlebihan


Begadang dan bertukar pesan pada jam-jam tidak biasa juga bisa menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang salah dengan suami Anda. Selain itu, percakapan larut malam yang berlebihan dengan kontak misterius pasti menimbulkan tanda bahaya dan mendorong mencari tahu lebih lanjut.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)