TikTokan ala Smash vs Mamang Sunda, Rafael Tan Bikin Netizen Salfok

Minggu, 30 Juli 2023 - 11:05 WIB
loading...
TikTokan ala Smash vs Mamang Sunda, Rafael Tan Bikin Netizen Salfok
Rafael Tan TikTokan ala Smash vs Mamang Sunda. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Personel Smash, Rafael Tan baru-baru ini kembali menuai banyak perhatian netizen. Pria yang kini terkenal sebagai duta seblak itu membagikan video TikTokan ala Smash vs Mamang Sunda.

Tak sedikit netizen yang salah fokus (salah fokus) terhadap video yang diunggah Rafael Tan itu. Pasalnya, ia menggunakan dua gaya yang unik yakni sebagai personel Smash dan mamang Sunda.

Pria 37 tahun itu pun melakukan tren lagu Cikini-Gondangdia yang tengah hits di sosial media.

“Cikini ke Gondangdia tatangga. Ku jadi begini gara-gara seblak,” tulis Rafel, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (29/7/2023).



Benar saja, Rafael tampil di video itu dengan dua gaya. Pertama ia bergaya khas mamang Sunda dengan sarung dan blangkong corak batik. Tak luoa ia membawa seblak sebagai salah satu makanan yang membuatnya viral.

Di gaya kedua, Rafael tampil dengan gaya khas personel Smash bak oppa-oppa Korea. Ia mengenakan jaket kulit, hingga kacamata yang memberi kesan trendy pada penampilannya.

Momen Rafael Tan bikin video TikTok bergaya ala personel Smash versus gaya mamang Sunda ini mengundang komentar warganet.

Mereka ikut terhibur dengan video Rafael, sekaligus pangling lantaran video itu seolah membuat dirinya sepert beda orang.

“Kayak beda orang,” kata akun @seb******.

“Rafael Tan dan mamang Rapael,” sambung @ro******.

“Koko Rafel dan mamang Rapael,” tambah akun @ir********.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)