Teh Gingseng Korea Berkhasiat Hadir di iLOTTE.com

Rabu, 29 Juli 2020 - 03:30 WIB
loading...
Teh Gingseng Korea Berkhasiat Hadir di iLOTTE.com
Korean Red Ginseng Tea memiliki agen detoksifikasi dan perbaikan kulit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sembari menemani masyarakat membiasakan diri beraktivitas dari rumah, iLOTTE.com, e-commerce dengan konsep mall-in-mall, menawarkan berbagai promo hiburan menarik. Di antaranya program "Untung Pantang Buntung" yang memberi potongan harga langsung sebanyak Rp150.000, supercashback, gratis ongkir, hingga belanja gratis kebutuhan harian.

Memasuki masa transisi new normal di mana masyarakat mulai beraktivitas keluar rumah, konsumsi produk-produk perawatan diri melesat dibanding bulan sebelumnya. Hal ini terlihat dari hasil pencarian produk kecantikan yang mengalami peningkatan menurut data internal iLOTTE.com. ( )

Dengan alasan tersebut, iLOTTE.com menggelar kampanye "Get Your #BeautyGoals" yang menghadirkan produk-produk makeup dan skincare berdiskon hingga 86%. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk skincare dan perawatan tubuh lain dari berbagai brand seperti The Saem, SK-II, Laneige, Elshe Skin, dan PyunkangYul.

“iLOTTE.com hadir memberikan banyak promo menarik dalam berbagai campaign seperti "Untung Pantang Buntung" dan "Get Your #BeautyGoals" untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam belanja segala kebutuhan. Salah satu program sorotan di bulan ini adalah belanja gratis yang diadakan setiap minggu untuk kategori produk groceries. Lewat program belanja gratis ini, masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan harian di iLOTTE.com secara cuma-cuma” ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com.

Program belanja gratis ini berlaku di iLOTTE.com sejak Juli setiap minggu untuk kategori pembelanjaan groceries di Lotte Mart. ( )

Saat ini tersedia produk baru dari Korea berupa teh ginseng bernama Korean Red Ginseng Tea yang memiliki agen detoksifikasi dan perbaikan kulit. Korean Red Ginseng Tea yang terbuat dari saripati murni ginseng merah Korea berusia enam tahun itu memiliki setidaknya tujuh khasiat utama yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh seperti perbaikan sirkulasi darah, peningkatan stamina, perkuat fungsi jantung dan daya ingat, hingga mencegah serta menyembuhkan diabetes.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)