Pinkan Mambo Belum Cerai dari Suami yang Lakukan Pelecehan Seksual ke Anaknya

Senin, 31 Juli 2023 - 07:25 WIB
loading...
Pinkan Mambo Belum Cerai dari Suami yang Lakukan Pelecehan Seksual ke Anaknya
Pinkan Mambo dikabarkan belum cerai dari suami yang melakukan pelecehan seksual ke anaknya, Michelle Ashley. Hal ini membuat Michelle merasa khawatir. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo dikabarkan belum cerai dari suami yang melakukan pelecehan seksual ke anaknya, Michelle Ashley . Hal ini membuat Michelle merasa khawatir dengan nasib adik-adiknya.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo, Michelle mengatakan Pinkan Mambo masih menjadi istri ayah sambungnya yang melakukan pelecehan seksual kepadanya.

“Posisinya mami sampai sekarang masih dalam hubungan dengan suaminya,” kata Michelle dikutip Senin (31/7/2023).

Michelle tak ingin keenam adiknya mengalami kejadian yang sama seperti dirinya. Dia pun belajar dari kasusnya, mantan rekan duet Maia Estianty itu dinilai sang anak tidak berusaha melindungi dari pelecehan yang dilakukan sang suami.



“Aku khawatirin kalau misalnya nggak ada yang tahu soal ini dan dia udah keluar dari penjara, adik-adik aku nggak ada yang bisa ngelindungin dari apa yang kemungkinan bisa terjadi yang aku alamin ke mereka,” jelasnya.

Di sisi lain, Michelle membantah ingin menjelekkan nama Pinkan Mambo dengan mengungkap kasus pelecehan yang dialaminya ke publik. Sebab melalui cara ini, remaja tersebut menilai bisa melindungi adik-adiknya.

Terlebih, sebelumnya sang ayah sambung juga menganggap Michelle sebagai anak kandungnya. Karena itu, saat ini dia memiliki kekhawatiran yang besar meski pelaku yang mendekam di penjara.

“Au kan nggak tahu berapa tahun suaminya bakal keluar dari penjara. Dan mami punya anak-anak yang kecil, yaitu adik-adik sambung aku,” ujarnya.



“Aku juga waktu itu aku dianggap sebagai anak, tiba-tiba dilakukan seperti itu. Jadi poinnya lebih ke aku nggak pengen ini terjadi ke adik-adik aku juga,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)