Anak Sebut Pinkan Mambo Cuma Minta Maaf Lewat Chat soal Pelecehan Seksual

Senin, 31 Juli 2023 - 11:06 WIB
loading...
Anak Sebut Pinkan Mambo Cuma Minta Maaf Lewat Chat soal Pelecehan Seksual
Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Michelle pun mengaku sang ibu sempat meminta maaf. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Anak Pinkan Mambo , Michelle Ashley mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Michelle pun mengaku sang ibu sempat meminta maaf atas aksi suaminya itu.

Namun, permintaan maaf itu disampaikan Pinkan Mambo hanya melalui chat. Hal ini diungkap langsung oleh Michelle saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

"Selama ini dia udah pernah minta maaf ke aku tapi lewat chat," kata Michelle dikutip Senin (31/7/2023).

Namun saat bertemu langsung, mantan rekan duet Maia Estianty ini menunjukkan sikap yang berbeda. Michelle menjelaskan, sang ibu bersikap seperti pelecehan seksual itu tidak pernah terjadi.



"Dan kalau misal aku ketemu dia face to face, dia nggak pernah sekalipun semenjak kejadian itu mengatakan minta maaf secara face to face. Jadi cuma lewat chat doang," jelasnya.

Selain tidak meminta maaf secara langsung, Pinkan Mambo merasa pelecehan yang dialami putrinya bukan disebabkan olehnya. Sebagai ibu, penyanyi 42 tahun itu merasa tidak bersalah.

"Kalau kita misalnya bertemu, itu dia nggak pernah minta maaf atau merasa bersalah. Dia ngakuin kalau misalnya dia nggak salah, 'yang salah suami aku'," ujarnya.

Di sisi lain, Michelle menilai sang ibu tidak berusaha melindungi dirinya. Pinkan Mambo yang selama ini bungkam meski mengetahui kejadian yang dialami putrinya menyebabkan pelecehan terus terjadi.



"Aku bilang ke dia, 'Semua ini aku bukan nyalahin mami, ada efeknya juga. Kejadian ini terus berlanjut karena mami membiarkan dia, membiarkan kejadian ini terjadi'," tandasnya.

Beruntung, ayah kandung Michelle langsung bertindak. Pelaku kini pun telah dipenjara atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak Pinkan Mambo itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)