Pinkan Mambo Blak-blakan Sebut Michelle Ashley Anak Nakal dan Susah Diatur

Senin, 31 Juli 2023 - 14:15 WIB
loading...
Pinkan Mambo Blak-blakan Sebut Michelle Ashley Anak Nakal dan Susah Diatur
Pinkan Mambo blak-blakan menyebut Michelle Ashley merupakan anak yang nakal. Sebagai ibu, artis 42 tahun itu menilai putrinya ini kerap sulit untuk diatur. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo blak-blakan menyebut Michelle Ashley merupakan anak yang nakal. Sebagai ibu, artis 42 tahun itu menilai putrinya ini kerap sulit untuk diatur.

Selain itu, Pinkan Mambo juga mengatakan Michelle Ashley dugem setiap malam. Hal tersebut diungkap sang penyanyi di tengah kasus pelecehan seksual yang dialami anaknya terungkap ke publik.

"Jadi dia anaknya nakal, nggak bisa diatur, jadi maunya dugem setiap malam. Ada satu dan yang lain halnya yang parah tapi saya nggak mau ngomong di sini," kata Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Terbaru, Michelle Ashley meminta tolong kepada mantan rekan duet Maia Estianty itu untuk mengurus KTP. Remaja 17 tahun tersebut rupanya ingin mulai memiliki penghasilan sendiri dengan bekerja sebagai pelayan di restoran.



Namun, pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini dengan tegas melarang putrianya menjadi pelayan. Sebagai gantinya, dia mengajari sang anak untuk berbisnis.

"Terakhir tuh dia minta tolong diurusin KTP karena dia mau jadi waitress di restoran. Minta izin mau kerja, Michelle itu artis, main aplikasi aja udah ada uang setiap hari," jelasnya.

"Aku ajarin bisnis tapi dia milih untuk jadi waitress. Saya nggak mau kasih," lanjutnya.

Namun, Pinkan Mambo tak pernah membedakan Michelle Asheley dengan anaknya yang lain meski sikapnya disebut paling berbeda. Dia mengaku berusaha adil dan memberikan kasih sayang yang sama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)