Pinkan Mambo Akui Bantu Anaknya yang Alami Pelecehan Seksual, Sempat Bersaksi di Persidangan

Senin, 31 Juli 2023 - 14:38 WIB
loading...
Pinkan Mambo Akui Bantu Anaknya yang Alami Pelecehan Seksual, Sempat Bersaksi di Persidangan
Pinkan Mambo mengaku telah membantu anaknya, Michelle Ashley yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Dia merasa sudah seharusnya membantu putrinya. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku telah membantu anaknya, Michelle Ashley yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Sebagai ibu, dia merasa sudah seharusnya membantu putrinya.

Pinkan Mambo juga mengatakan sempat bersaksi di pengadilan beberapa waktu lalu. Setelah masuk persidangan, penyanyi 42 tahun ini memilih menyerahkan kasus pelecehan seksual Michelle Ashley ke pengadilan.

“Saya sudah bela MA di pengadilan, sudah saya bela. Makanya saya sudah serahkan sama negara yang terbaik bagaimana gitu," kata Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Namun dengan sikap sang anak saat ini, mantan rekan duet Maia Estianty itu merasa perjuangannya tidak dihargai. Terlebih, Pinkan Mambo selama ini telah membesarkan Michelle Ashley seorang diri.



"Semenjak suami saya di dalam, sudah tiga tahun yang lalu, saya membesarkan anak saya lima bukan MA saja," jelasnya.

"Jadi tolong masyarakat Indonesia jangan MA membunuh karakter saya, jangan menghakimi saya dong,” lanjutnya.

Sementara sebagai ibu, Pinkan Mambo mengaku tidak bisa mengawasi anaknya 24 jam. Karena itu, dia pun tidak mengetahui pasti bagaimana pelecehan seksual tersebut bisa menimpa sang anak.

Di sisi lain, dia merasa hancur saat mengetahui apa yang terjadi pada putrinya. Sehingga, Pinkan Mambo meminta masyarakat untuk tidak menghakiminya dan mendengarkan cerita dari satu pihak.



"Jadi tolong jangan menghakimi saya dan jangan hanya mendengar satu cerita," ujarnya.

"Saya merasa sedikit terganggu karena udah saya nggak tahu kejadiannya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)