Pejuang Liburan Wajib Ambil Diskon Tur dan Aktivitas s.d Rp78 Ribu di Mister Aladin!

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:14 WIB
loading...
Pejuang Liburan Wajib Ambil Diskon Tur dan Aktivitas s.d Rp78 Ribu di Mister Aladin!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para pejuang liburan, tentu Anda tahu kalau bepergian pasti mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Makanya, ketika ada diskon, Anda tak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut, karena bisa jadi kesempatan ini tidak datang dua kali.

Seperti saat ini, ada diskon yang tak boleh Anda lewatkan dari Mister Aladin. Dapatkan Promo Pedjoeang Liboeran dengan diskon hingga Rp78.000 yang berlaku untuk pemesanan tur dan aktivitas!

Dengan booking tur dan aktivitas di Mister Aladin, nggak ada lagi tuh kata-kata kehabisan ide saat liburan. Soalnya, ada banyak banget pilihan mulai dari wisata alam seperti rafting atau mendaki gunung, city tour dengan mengunjungi tempat wisata kekinian, hingga wisata edukasi seperti belajar budaya di Desa Wisata atau sejarah di museum!



Yuk segera rencanakan liburan Anda, kemudian booking tur dan aktivitasnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Ajak juga sahabat atau keluarga Anda ya, supaya liburannya jadi makin berkesan.

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan, supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi link https://www.misteraladin.com/promotions/pejuangxplor.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)