Heboh Aldi Taher Akan Gelar Konser di Swedia: Mimpi Apa Aku

Selasa, 01 Agustus 2023 - 17:03 WIB
loading...
Heboh Aldi Taher Akan Gelar Konser di Swedia: Mimpi Apa Aku
Kabar mengejutkan datang dari Aldi Taher. Setelah sukses menggelar konser di Jakarta dengan tiket Rp100 juta, kali ini artis 39 tahun itu akan konser di Swedia. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan kembali datang dari Aldi Taher . Setelah sukses menggelar konser di Jakarta dengan harga tiket Rp100 juta beberapa waktu lalu, kali ini artis 39 tahun itu akan konser di Swedia.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Aldi Taher . Mantan suami Dewi Perssik itu tampak membagikan tangkapan layar WhatsApp dari seorang wanita yang bernama Farida Ucup.

Kepada Aldi Taher, Farida Ucup tampak bertanya soal paspor dan menyinggung soal Swedia. "Assalamualaikum bro. Pasport aman ya. Hahaha Sweden," tulis Farida Ucup dikutip Selasa (1/8/2023).

"Ini lagi mau presentasi dulu ya pak haji," sambungnya.

Heboh Aldi Taher Akan Gelar Konser di Swedia: Mimpi Apa Aku

Foto/Instagram Aldi Taher





Berdasarkan pesan balasan Aldi Taher, artis itu tampaknya begitu terkejut. Dia bahkan seolah tak menyankan bisa menggelar konser di Swedia.

"Masya Allah Aldi Taher nyanyi di Swedia? Beneran ini ibu Farida eo absolute?" tanya Aldi Taher.

Sementara pada keterangan unggahan tersebut, Aldi Taher mengatakan dirinya dibuatkan konser di Swedia oleh Farida Ucup. Dia pun bersyukur sebab berkat doa sang ibu, dirinya bisa bernyanyi di luar negeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)