Cardi B Dipolisikan Buntut Lempar Mikrofon ke Penonton

Selasa, 01 Agustus 2023 - 20:22 WIB
loading...
Cardi B Dipolisikan Buntut Lempar Mikrofon ke Penonton
Cardi B dilaporkan ke polisi buntut dari lempar mikrofon ke penonton. Laporan dibuat penonton konser ke Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas (LVMPD). Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Cardi B dilaporkan ke polisi buntut dari lempar mikrofon ke penonton. Laporan ini dibuat oleh seorang penonton konser ke Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas (LVMPD).

Dilansir dari CNN, Selasa (1/8/2023) polisi tidak menyebut Cardi B dalam pernyataan mereka. Namun alamat di laporan kejadian sesuai dengan lokasi di mana pelantun I Like It itu tampil pada Sabtu, 29 Juli 2023.

“Menurut korban, dia menghadiri acara pada 29 Juli 2023, di sebuah properti yang terletak di blok 3500 Las Vegas Boulevard. Selama konser, dia dikejutkan oleh benda yang terlempar dari panggung,” kata polisi.



Polisi pun membantah kabar yang menyebut telah menangkap penyanyi 30 tahun tersebut. Sebelumnya, Cardi B tampil di Drai's Beach Club di Las Vegas.

Di tengah penampilannya, seorang penonton melemparkan minuman ke arah panggung. Seperti yang terlihat dalam rekaman video yang viral di media sosial, air tersebut mengenai pemilik nama asli Belcalis itu.

Dalam klip tersebut, sang rapper terlihat terciprat cairan dari cangkir saat membawakan lagu hitnya, Bodak Yellow. Cardi B dengan cepat bereaksi dengan melemparkan mikrofonnya ke penonton.



Petugas keamanan kemudian bergegas ke arah panggung dan ke penonton untuk mengamankan situasi. Dalam video lain dari konser tersebut, Cardi B dan DJ-nya terlihat meminta penonton untuk menyiram dirinya dengan air karena kepanasan.

Tidak jelas apakah ini terjadi sebelum atau sesudah insiden dengan mikrofon. Insiden ini yang terbaru dari serangkaian adegan serupa di konser di mana artis menjadi sasaran lemparan benda ke arah mereka saat di atas panggung.

Di mana beberapa artis menderita luka-luka sebagai akibatnya. Akibat dari insiden ini, para artis terlibat dengan penonton ketika melihat perilaku yang tidak menyenangkan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)