Indra Bekti Jalani Operasi Sinus Ditemani Aldila Jelita, Adik Dukung Segera Rujuk

Selasa, 01 Agustus 2023 - 20:45 WIB
loading...
Indra Bekti Jalani Operasi Sinus Ditemani Aldila Jelita, Adik Dukung Segera Rujuk
Indra Bekti menjalani operasi sinus di temani mantan istrinya, Aldila Jelita. Operasi tersebut dilakukan di salah satu rumah sakit hari ini, Selasa (1/8/2022). Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti menjalani operasi sinus di temani mantan istrinya, Aldila Jelita . Operasi tersebut dilakukan di salah satu rumah sakit hari ini, Selasa (1/8/2022).

Adik Bekti , Cipta mengatakan operasi sang kakak berjalan lancar. Akibat sinus yang diidapnya, mantan suami Aldila Jelita itu sempat mengeluh kesulitan bernapas dan alami gangguan pendengaran.

Menurut Cipta, perempuan yang akrab disapa Dila itu setia mendampingi Bekti selama operasi hingga selesai bersama dirinya dan keluarga yang lain.

"Ada mas Roy, ada Dila juga, ada adik aku juga si Harum," kata Cipta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).





Kehadiran ibu dua anak itu di samping sang presenter langsung menjadi perhatian publik. Sebab, Dila dan Bekti sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri.

Isu keduanya akan rujuk pun kembali mencuat. Cipta sendiri mengaku akan mendukung keputusan Bekti jika ingin kembali berumah tangga dengan perempuan berdarah Belanda itu.

"Kalau ini saya menanggapinya pribadinya saya, saya sendiri sih menilai, desas-desus masalah rujuk ini ya kembali ke bang Indra," jelasnya.

"Bang Indra sudah dewasa. Dia punya hak untuk menetukan jalan hidupnya. Mau bagaimana ya saya sebagai adik hanya bisa mendukung dan menjaga dia aja sih," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)