Baim Wong Syok Tahu Dirinya Rajin Salat, Nikita Mirzani: Masak Gue Harus Lapor?

Rabu, 02 Agustus 2023 - 19:45 WIB
loading...
Baim Wong Syok Tahu Dirinya Rajin Salat, Nikita Mirzani: Masak Gue Harus Lapor?
Baim Wong dan Nikita Mirzani. Foto/Tangkapan Layar YouTube Baim Paula
A A A
JAKARTA - Di balik perilaku dan ucapannya yang kerap menuai kontoversi, Nikita Mirzani ternyata tak pernah melupakan kewajibannya sebagai muslimah. Artis 36 tahun ini mengaku selalu menjalankan salat lima waktu.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani kepada Baim Wong. Awalnya, Baim ingin meminta konfirmasi Nikita soal kabar bahwa artis yang suka tampil seksi itu tak pernah meninggalkan salat.

“Tapi benar nggak sih (salat) 5 waktu? Gue penasaran,” tanya Baim Wong kepada Nikita Mirzani, dikutip dari video di kanal YouTube Baim Paula, Rabu (2/8/2023).



Mendengar pertanyaan itu, Nikita langsung membenarkannya.

“Ya iyalah. Nggak perlu lapor. Masak gue harus lapor? Mau percaya apa nggak itu urusan lo," ujar Nikita.

Percaya ucapan Nikita bukan kebohongan, Baim mengatakan bahwa ternyata selama ini persepsi dirinya maupun masyarakat keliru soal ibu tiga anak tersebut. Nikita sendiri mengaku, memang tak pernah mau menunjukkanamal baikyang dilakukan di muka publik.

“Makanya yang gue bilang Im, kalau yang baik-baik gue tuh selalu sembunyikan kalau bisa," ujar Nikita.

Nikita sadar, orang banyak yang salah persepsi tentang dirinya. Banyak yang menilai Nikita jauh dari ajaran agama karena melihat tindak-tanduknya selama ini. Maka itu, ketika menyaksikan sang artis salat, orang lain malah jadi syok dibuatnya.



"Gue pernah tuh lagi syuting FTV waktu itu kalau nggak salah. Terus tiba-tiba kan gue wudhu. Gue salat di lokasi (syuting). Terus orang pada kaget. Gue jadinya syok juga gitu. Dia kaget, gue pun kaget gitu. Lah kenapa? (Mereka bilang) kamu salat? Iya. Terus ada yang (bikin) stories gitu,” beber Nikita.

Sejak itu, Nikita jadi enggan menunjukkan aktivitas ibadahnya di depan umum. Ia memilih mengganti salatnya di rumah alih-alih dilakukan di lokasi syuting.

“Dari situ gue kayak 'wah gue nggak bisa salat di lokasi (syuting)'. Kalau yang terbiasa kayak lo kan memang sudah biasa," ujar Nikita.

“Jadi kalau misalnya gue pulangnya jam 8, magrib belum, sama isya belum. Ya udah gue barengin (salatnya),”pungkas sang artis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)