Scarlett Johansson Jadi Aktris dengan Pendapatan Tertinggi 2016

Kamis, 29 Desember 2016 - 01:23 WIB
Scarlett Johansson Jadi Aktris dengan Pendapatan Tertinggi 2016
Scarlett Johansson Jadi Aktris dengan Pendapatan Tertinggi 2016
A A A
LOS ANGELES - Scarlett Johansson berhasil menggeser posisi Chris Pratt sebagai bintang film dengan pendapatan tertinggi pada 2016. Menurut majalah Forbes, dalam 12 bulan terakhir, aktris cantik itu berhasil meraup pendapatan sebesar USD1,2 miliar.

Pencapaian itu berhasil diraih aktris berusia 32 tahun tersebut berkat perannya di film laris seperti Captain America: Civil War dan Hail Caesar. Dia berhasil menggungguli rekan satu timnya di film tersebut, yaitu Robert Downey Jr. Pemeran Iron Man itu berada ke peringkat dua bersama pemeran Captain America, Chris Evans, dengan pendapatan USD1,15 miliar.

Peringkat empat diduduki pemeran Harley Quinn di Suicide Squad, Margot Robbie, dengan pendapatan USD1,1 miliar. Sementara, menutup lima besar daftar ini adalah Amy Adams, pemeran Louis Lane di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dikutip dari Reuters, dari posisi lima besar itu terlihat bahwa daftar Forbes tahun ini didominasi aktor dan aktris yang membintangi film superhero dan dari buku komik, termasuk Deadpool. Forbes membuat hitungannya untuk daftar ini berdasarkan penjualan tiket global dair film yang dibintangi para aktor top Hollywood.

Tapi, mereka tidak menghitung aktor yang memberikan suaranya untuk film animasi seperti Finding Dory yang meraup USD1,02 miliar saat dirilis pertengahan tahun ini. Tahun lalu, daftar ini dipuncaki Chris Pratt sementara pada 2014, Jennifer Lawrence mendapatkan kehormatan berada di posisi pertama.

Sementara, di posisi delapan ada Ryan Reynolds, bintang utama film superhero berating dewasa, Deadpool. Sedangkan, bintang asal Inggris, Felicity Jones, untuk kali pertama masuk ke daftar Forbes ini. Berada di peringkat 9, Jones meraup pendapatan sebesar USD805 juta dengan membintangi film Rogue One: A Star Wars Story, Inferno dan A Monster Calls.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)