Cuma Tukar Poin Smartfren Bisa Nginep di Hotel! Mau? Simak Caranya

Kamis, 03 Agustus 2023 - 09:50 WIB
loading...
Cuma Tukar Poin Smartfren Bisa Nginep di Hotel! Mau? Simak Caranya
Bentar lagi weekend nih! Enaknya sih scrolling smartphone sambil nyari hotel yang nyaman buat liburan di akhir pekan nanti. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bentar lagi weekend nih! Enaknya sih scrolling smartphone sambil nyari hotel yang nyaman buat liburan di akhir pekan nanti. Tapi jangan lupa juga buat cek dompet ya, supaya hotel yang Anda pesan sesuai dengan dana yang dimiliki.

Kalau pun over budget sedikit, jangan khawatir! Tinggal tukarkan saja poin Smartfren Anda melalui aplikasi mySF buat dapetin voucher hotel s.d Rp100.000 yang dapat Anda gunakan di Mister Aladin!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua hotel yang tersedia di Mister Aladin . Nggak cuma itu, Anda juga bebas menentukan tanggal penginapan kapan pun selama kamar hotel masih tersedia.



Akan tetapi, periode promonya terbatas nih! Makanya, pastikan Anda segera merencanakan liburan dan booking hotel secepatnya di Mister Aladin. Ajak juga orang terdekat Anda ya, supaya liburannya jadi makin berkesan.

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/smartfrenstay .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)