Profil Ahn Bo Hyun, Aktor Korea Selatan Pacar Jisoo BLACKPINK

Kamis, 03 Agustus 2023 - 15:17 WIB
loading...
Profil Ahn Bo Hyun, Aktor Korea Selatan Pacar Jisoo BLACKPINK
Ahn Bo Hyun yang dikenal sebagai aktor Korea Selatan resmi berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK sejak Mei 2023.
A A A
JAKARTA - Profil Ahn Bo Hyun tengah mencuri perhatian penggemar K-pop. Pasalnya, aktor tampan asal Korea Selatan ini berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK sejak Mei 2023.

Hal ini terungkap dari laporan eksklusif Dispatch di akun Instagram resmi @koreandispatch.

Nama Ahn Bo Hyun sudah tidak asing lagi bagi pencinta drama Korea . Kabar kencannya dengan member girlband BLACKPINK ini juga sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK.

Lantas, bagaimana sosok Ahn Bo Hyun? Berikut ulasan mengenai profil Ahn Bo Hyun.

Profil Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang telah menarik perhatian penonton dengan bakat aktingnya yang mengesankan. Lahir pada 16 Mei 1988, Ahn Bo Hyun memulai kariernya sebagai model sebelum terjun ke dunia akting.



Sebelum terjun di dunia modeling, Ahn Bo Hyun pernah mengikuti kompetisi tinju dan sukses meraih medali emas. Hal ini lantaran dirinya bermimpi untuk menjadi aktor berkat peran tinju Yu Oh-seong dalam film 2002 Champion.

Didukung dengan postur tubuh yang ideal, Ahn Bo Hyun kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia modeling sebagai langkah awalnya di dunia hiburan yang bernaung dibawah agensi FN Entertainment.

Ahn Bo Hyun memulai debut aktingnya dalam sebuah serial drama pada tahun 2014 berjudul Golden Cross. Sejak saat itu namanya semakin dikenal di dunia hiburan Korea Selatan.

Nama Ahn Bo Hyun mulai dilirik para penikmat K-drama usai membintangi drama Descendants of the Sun (DOTS) pada 2016. Dalam drama tersebut, Ahn Bo Hyun berperan bersama dua aktor kenamaan Korea, Song He Kyo dan Song Jong Ki.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)
pixels